37

8.7K 707 25
                                    

Typo bertebaran~

Taehyung masuk kedalem rumah sambil bawa robot robotan yng sedikit basah. Jungkook yang mengetahui taehyung bawa mainan langsung kegirangan.

"uwah lobot..antel ini buwat kookie ya"

"eh- iya itu buat kookie"

"antel balu beli ya, api kok bacah? " mendengar petanyaan jungkook membuat taehyung bingung harus menjawabnya

"kan diluar hujan baby, jadi mainan nya basah" ucap hyungsik tiba tiba

"oh iya kookie wupa...maacih antel..mwah" ucap jungkook dengan diakhiri mencium pipu taehyung, walau sedikit susah karna taehyung lebih tinggi dari jungkook. Jadi dia harus menarik lengan taehyung agar lebih rendah. Setelahnya dia langsung berlari kedalam.

"dad"

"daddy tau, kamu habis ketemu dia kan"

"jadi daddy udah tau tentang dia"

"udah, kemaren dia udah pernah ketemu sama big jungkook buat minta maaf. Tapi karna jungkook masih trauma sama dia, jadi langsung histeris..dan dia juga minta tolong sama daddy buat minta maaf ke jungkook"

"dan daddy bakal bantuin dia? "

"awalnya daddy nggak percaya, setelah daddy cari tau ternyata dia serius ingin minta maaf. Apalagi saat daddy tau di sakit parah, mungkin itu permintaan terakhirnya" mendengar penjelasan daddy nya membuat taehyung terdiam. Dia hanya takut jungkook tersakiti lagi untuk kesekian kalinya.

👶👶👶👶

Semenjak saat itu, jiyong sekarang sering membelikan jungkook mainan. Dan hyungsik adalah perantaranya. Sebenarnya jiyong ini belum keluar dari penjara, cuma karna dia lagi sakit. Jadi pihak kepolisian memberi dia izin untuk keluar berobat. Dan selama di penjara, jiyong bekerja sebagai petugas kebersihan disana. Jadi dia bisa dapet uang buat beli obatnya, juga beliin mainan jungkook.

"baru dua hari lalu kamu beliin, sekarang lagi? " ucap hyungsik kepada jiyong, sekarang mereka sedikit lebih akrab. Karna jiyong juga berobat dirumah sakit hyungsik. Dan dia juga sering menitipkan mainan buat jungkook, apalagi saat tau anak itu suka sekali dengan ironman.

"aku lagi ada uang aja"

"lebih baik uang mu buat berobat"

"udahlah gapapa, buat nyenengin jungkook juga sama aku mau minta maaf"

"kalo mau minta maaf temuin dia, bicara baik baik. Dan lagi, dari mana kamu tau kalo dia seneng"

"setiap sore, aku selalu izin keluar penjara buat liat dia dirumah mu"

"kapan kau mau bertemu dan minta maaf" tanya hyungsik

"aku masih takut dia histeris lagi"

"nanti biar aku beri pengertian, dan kamu harus siap kalo dia minta ketemu"

Setelahnya jiyong segera pergi dari ruangan hyungsik, karna tujuannya tadi hanya memberikan mainan itu saja.

"bukannya sekarang jam pulang jungkook, sepertinya aku bisa melihatnya" monolog jiyong dan setelah itu langsung berlari menjauhi rumah sakit.

Dan disinilah dia sekarang, dia dekat pohon yang tak jauh dari sekolah jungkook. Dia sedang melihat anak laki laki yang sedang tertawa dengan teman temannya. Dan jungkook tidak menyadari itu.

little bunny kookieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang