Typo bertebaran~
"LISA"
Mendengar teriakan hoseok membuat lisa berjenggit dan langsung melepaskan cengkeraman ditangan kookie.
Kookie langsung berlari memeluk hoseok, dan menangis dengan kencang nya.
Tadi hoseok sempat keluar sebentar, karna menerima telfon. Dan saat dia balik ke meja nya jungkook, orang nya nggal ada. Ada karyawan yang bilang dia kejar kejaran sama lisa.
"kamu apaan sih, dia masih kecil lisa..apa pantes kamu perlakuin kaya gitu"
"tapi dia nyemprot aku pake susu om, lihat jadi basah kan"
"kamu itu udah lebih dewasa dari dia lisa, seharusnya bisa mikir gimana ngadepin nya..abis ini masuk keruangan om, jangan keluar sebelum om masuk"
Setelah berbicara, hoseok melangkah meninggalkan lisa. Menenangkan kookie yang masih menangis.
"hey jagoan, kok masih nangis sih..udah ya, kakak lisa nya udah papa marahin"
"capi capi ini cakit"
"sini papa tiup biar nggak sakit" meraih pergelangan tangan kookie
"dah sembuh"
"mbuh? "
"iya udah sembuh"
"papa" ucap kookie menyamankan diri di gendongan hoseok
"iya"
"mama mana kok ndak kecini"
"mama lagi sibuk, nanti kalo nggak sibuk pasti kesini" hoseok tersenyum, melihat kookie yang mau menerima calon istrinya
"papa boleh main ail" tanya kookie saat melihat selang menganggur
"eh kok main air, nanti sakit gimana? "
"nda cakit..boleh ya papa" bujuk kookie dengan jurus adalan nya, puppy eyes
Dan kalo sudah seperti ini hoseok tidak bisa menolak.
"yeyyy papa bait" setelah mengecup pipi hoseok kookie langsung meronta turun dan berlari kearah selang air.
Sedangkan hoseok hanya tertawa melihat tingkah kookie. Setelahnya dia melangkah pergi keruangan nya untuk menuntaskan urusan nya dengan lisa.
Tapu sebelum nya dia udah nitipin jungkook di salah satu karyawan nya agar di awasi.
Saat sampin di ruangan nya, hoseok melihat lisa yang ketiduran di atas sofa. Sebener nya hoseok kasian juga kepada keponakan nya ini.
Lisa itu keponakan satu satunya hoseok, hoseok itu dua bersaudara dengan kakak perempuannya, ibunya lisa.
"lisa bangun"
"engh..om"
"iya ini om"
"maaf om lisa ketiduran"
"nggak papa"
"oh iya, soal yang tadi lisa minta maaf ya om..plis jangan bilangin ke mama, nanti lisa dimarahin apalagi kalo papa tau, lisa bisa di suruh balik Thailand om"
Hoseok ini sebenernya prihatin dengan lisa, kedua orang tuanya sama sama sibuk. Dulu sebelum mereka pindah ke thailand, hoseok yang mengurus lisa. Jadi hoseok tau semua sifat nakal anak ini.
Bahkan hoseok tau kenapa lisa bisa pindah kesini, itu semua permintaan anak ini sendiri. Karna tidak tahan dengan kesibukan orang tuanya, hingga dia berasa di rumah sendiri.
"asal kamu nggak mengulangi nya lagi, nggak akan om laporin"
"iya om"
"kamu jam segini udah pulang, bolos kuliah lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
little bunny kookie
Teen Fictionlittlespace kisah jungkook yang mempunyai keluarga baru. Akan kah keluarga barunya mau menerima keadaannya, serta masa lalu nya. ✔️bahasa Baku, non baku