Typo bertebaran~
Jungkook semakin meronta, tapi hyungsik juga semakin mengeratkan pelukannya. Hyungsik terus mengucapkan kata penenang buat jungkook, kalo dia sekarang aman.
"sayang ini daddy, nggak ada yang akan pukul jungkook lagi..daddy disini..sstt"
"daddy hiks"
"iya ini daddy, daddy disini jagain baby"
Setelah yakin jika ini bener daddy nya, jungkook langsung membalas pelukan hyungsik.
"daddy cakit hiks cakit..ndamaw putul hiks cakit"
"mana yang sakit sayang, nanti daddy obatin..nggak ada yang akan pukul jungkook lagi kok"
Hyungsik terus mengelus punggung jungkook, sambil mengucapkan kalimat menenang. Dan nggak lama jungkoo udah mulai tenang.
"kamu agak kesini, biar gambang ini periksanya" ucap dokter mark
Hyungsik sedikit menggeser tubuhnya, dan menolehkan kepala jungkook ke arah lain. Agar tidak melihat jika dia sedang di periksa. Karna hyungsik yakin kalo jungkook akan histeris lagi nanti.
Dan bener, jungkook sedikit menggeliat saat mark memeriksa nya. Dan saat jungkook menoleh, dia melihat mark berdiri di dekatnya.
Seketika tangis jungkook pecah lagi. Berusaha lepas dari pelukan hyungsik, agar bisa menjauh dari dokter itu.
"sayang hey..hey ini daddy disini jangan takut"
Hyungsik kembali memeluk tubuh bergetar jungkook, menggendong nya dan sedikit menimang.
"udah nggak usah takut, ada daddy disini..tadi dokter mark mau periksa baby aja kok, dia temen daddy"
Jungkook masih sesenggukan di gendongan hyungsik. Jadi mark lebih memilih berbicara dengan jihyun perilah keadaan jungkook. Karna hyungsik juga masih sibuk menenangkan jungkook.
Jihyun dan mark duduk disofa kamar inap jungkook, sambil memperhatikan hyungsik yang menenangkan jungkook.
"jadi bagaimana keadaannya? "tanya jihyun
"jika yang barusan kita lihat, jungkook mengalami trauma..dia akan histeris saat melihat orang asing"
"tapi apa itu akan membahayakan jungkook nantinya? "
"jika kita sering melakukan pendekatan dengan jungkook, dan memberitahu kalau di aman sekarang..mungkin lama kelamaan trauma nya akan hilang..dan dia akan kembali seperti jungkook yang biasanya"
Jihyun sedikit sedih mendengar penuturan mark, apalagi tadi jungkook menolak kehadiran jihyun.
Setelah mengantar mark sampai pintu, jihyun melangkang mendekati hyungsik. Jungkook yang melihat itu langsung merengek dan bersembunyi di dada hyungsik.
"sayang itu mommy, mommy nya baby..jangan takut ya"
"mommy hiks" tanya jungkook dengan mendongakkan kepalanya melihat hyungsik.
Hyungsik yang gemas pun langsung mengecup pucuk hidung jungkook. Sebenernya pengen di uyel uyel tapi nggak tega kalo suasananya kaya gini.
"iya itu mommy nya jungoo..jangan takut ya, kasian mommy kalo jungoo takut sama mommy...nanti mommy sedih lo"
Mendengar itu jungkook sedikit melirik ke arah jihyun yang sedang berdiri menunduk tak jauh dari nya.
"mommy" panggil jungkook
Jihyun masih diam di tempat, dia takut kalo dia mendekat jungkook akan histeris lagi. Jadi dia lebih memilih diam.
Sementara jungkook yang melihat mommy nya hanya diampun, melihat ke arah hyungsik. Sedangkan hyungsik yang paham pun langsung mendekat ke arah jihyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
little bunny kookie
Teen Fictionlittlespace kisah jungkook yang mempunyai keluarga baru. Akan kah keluarga barunya mau menerima keadaannya, serta masa lalu nya. ✔️bahasa Baku, non baku