21

11.1K 833 53
                                    

Typo bertebaran~

Ini udah hari ketiga jungkook di culik. Semua bodyguard hyungsik udah di kerahkan. Bahkan dengan polisi juga.

Dan pagi ini taehyung dan jimin lagi mengintai rumah jungkook. Karna firasat mereka pasti jinyong pulang kerumahnya.  Jadi sejak pagi buta mereka udah siaga di sekitar sana.

"jim, lu yakin kalo semalem itu orang pulang kerumahnya"

"yakin, waktu gw pulang dari rumah lu semalem..nggak sengaja gw liat dia turu dari bis"

Cukup lama mereka menunggu, dan dugaan mereka benar. Jinyong keluar dari rumah.

Mereka langsung mengikutinya. Tapi ini mereka heran, ngapain jinyong pagi pagi ketaman.

Tapi yang bikin mereka kaget adalah, saat jinyong mengetahui jika dia diikuti.

"kalian lagi, mau ngapain ngikutin" tanya jinyong dengan raut muka meremeh kan

"nggak usah banyak bacot, dimana jungkook"

"bukan urusan lo, emang jungkook siapa lu..sampe harus lu cariin"

Mendengar ucapan jinyong bikin taehyung tersemyum remeh.

"Seharus nya itu yang ngomong gue, setelah lu sia sian jungkook..masih berhak nggak lu disebut ayahnya, orang terdekatnya? "

Jinyong yang merasa di ejek pun sangat marah.

"jimin nyesel om, pernah nasehatin jungkook buat nggak benci sama om..tapi yang om laukin kaya gini"

"halah, kalian bocah tau apa..ini hidup gue, terserah gua mau ngapain"

"iya emang terserah om, tapi nggak dengan hidup jungkook"

Bugh

Taehyung yang geram langsung memukul rahang jinyong.

"lu itu emang brengsek, orang kaya lu nggak pantes hidup..bajingan"

Taehyung terus memukili jinyong. Jimin yang ngeliat itu langsung narik taehyung, dia nggak mungkin ngebiarin taehyung mukulin jinyong sampe tewas.

Jinyong langsung berlari dari sana, dia nggak mau terlambat. Karna tadi seungri udah nelfon kalo orang itu udah dateng.

Melihat jinyong kabur taehyung akan mengejar nya, tapi urung saat ponsel nya berbunyi. Ada panggilan telfon dari hyungsik.

👶👶👶👶

Selama jungkook di culik, selama itu juga hyungsik nggak pergi kerja. Dia pengen fokus nyari jungkook dulu.

"taehyung kemana? " tanya hyungsik

"nggak tau, dari pagi udah keluar" ucap jihyun sambil meletak kan secangkir teh di hadapan hyungsik.

"apa masih belum ada kabar juga" tanya jihyun

"bel-"

Ucapan hyungsik terhenti saat bel rumahnya berbunyi.

"biar aku aja" ucap jihyun sambil melangkah ke arah pintu.

"siapa?" tanya jihyun pada laki laki di hadapan nya

"saya orang suruhannya tuan hyungsik"

Mendengar itu jihyun langsung mempersilahkan masuk. Lalu memanggil suaminya

little bunny kookieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang