Typo bertebaran~
Setelah satu tahun berlalu, semua masih sama bahkan semakin bahagia. Mereka semakin hangat setiap harinya, taehyung sekarang kerja disebuah perusahaan kakeknya. Dan sepertinya akan diwariskan kepada taehyung nanti. Hubungan nya dengan somi juga semakin menuju kearah yang lebih serius. Taehyung udah ngelamar somi, dan mereka rencana mau tunangan dulu. Karna menurut somi maupun taehyung, mereka pengen saat mereka nikah nanti dengan uang hasil kerja mereka sendiri.
Dan untuk sinakal jungkook, dia sekarang udah kelas 2 smp. Keadaan jungkook semakin membaik setelah mengikuti terapi bersama seojoon. Dia lebih bisa mengendalikan little dan emosinya, juga dengan traumanya dulu. Tapi tidak dengan sifat manjanya, dia akan tetap manja dengan keluarga dan orang terdekatnya. Sangat berbeda jika dia disekolah, akan berubah menjadi anak jail yang suka ngisengin temennya.
Seperti saat ini contohnya, jungkook sedang berlali dari kejaran bambam.
"jungkook sialan, sini kau jangan lari"
"ayolah kejar, masa nggak bisa nangkep jungkook sih" yah jungkook tetap memanggil dirinya dengan sebutan nama, sudah diajari teman temannya gue-elu namun jungkook belum terbiasa. Lebih nyaman memanggil nama katanya.
"heh, kau itu kelinci yang jago lari mana bisa gue nangkep..gendut lagi" mendengar itu jungkook langsung berhenti berlari, dan berbalik ke arah bambam
"kok ngatain, kan tadi jungkook nggak ngatain"
"nggak ngatain tapi elu naro ulet di atas kepala gue jungkook, lebih parah mana!!" ngegas jadinya sibambang, eh bambam
"ya lagian daritadi jungkook dikacangin, padahal udh seru cerita" bambam hanya memutar bola matanya malas, mereka tadi sedang beristirahat ditaman sekolah. Bambam yng asik main game, dan jungkook yang sedang menceritakan tentang film ironman yang dia lihat. Karna bambam bosen jadinya dicuekin, tapi berakhir kena usilnya jungkook.
"ya lagian, tiap hari yang diceritain ironman mulu..bosen gue"
"au ah gelap, gak asik bambang mah..mau nyari mingyu aja"
"EH SETAN, NAMA GUE BAMBAM BUKAN BAMBANG"
👶👶👶👶
Bel pulang sekolah sudah berbunyi, semua murid langsung berhamburan keluar. Tapi ada juga yang masik disekolah, seperti jungkook contohnya.
"jung, hari ini jadi kan?" tanya mingyu
"jadi, bentar mau kabarin tae hyung dulu..duluan aja, nanti jungkook nyusul" setelah mingyu berlalu, jungkook segera menghubungi taehyung buat minta izin.
"hallo"
"hallo hyung"
"ya ada apa, udh pulang sekolahnya"
"udah hyung, tapi jungkook mau minta izin"
"mau kemana?"
"nggak kemana-mana kok, cuma mau izin hari ini pulang telat..soalnya mau ikut ekstra basket dulu..boleh yaaaa"
"kok tiba tiba banget"
"soalnya kata mingyu mau ada turnamen gitu, dan jungkook pengen ikut..boleh ya"
"hmm iya boleh, pulangnya jangan malem malem..nanti telfon daddy atau hyung aja kalo udh selesai"
KAMU SEDANG MEMBACA
little bunny kookie
Teen Fictionlittlespace kisah jungkook yang mempunyai keluarga baru. Akan kah keluarga barunya mau menerima keadaannya, serta masa lalu nya. ✔️bahasa Baku, non baku