58

8.2K 607 25
                                    

Typo bertebaran~

Sekarang semua tengah menikmati sarapan bersama, setelah tadi harus ada drama tangis saat mengajak jungkook mandi, sekarang anak nya udah wangi udah bersih.

"antel chim main"

"uncle hari ini mau ke coffeshop, jadi main sama uncle taehyung aja ya"

"loh emang taehyung nggak kerja?" tanya hyungsik

"ya nggak lah dad, kan mau main sama kookie"

"nggak..nggak ada bolos kerja, dipecat baru tau kamu nanti"

"kan itu perusahan aku yng pegang dad, kenapa aku yng dipecat" protes taehyung

"ya emang kamu yang pegang, tapi perusahaan itu masih atas nama kakek mu, kalau tau kamu kerjaan nya bolos terus, bisa dipecat kamu..mau dipecat" mendendengar itu taehyung langsung kesel

"udah sekarang kamu siap siap, jimin aja kerja masa kamu nggak" dengan muka kesel taehyung beranjak menuju kamar nya untuk siap siap.

"kamu nih, orang anaknya lagi pengen main sama kookie" tegur jihyun ke suaminya

"biar dia punya tanggung jawab, bentar lagi mau nikahin anak orang masa kerja aja males malesan" mendengar itu jihyun hanya diem, karna yang di bilang suaminya bener.

Setelah taehyung dan jimin berangkat, tinggal tersisa mereka bertiga dirumah.

"kookie, mau bantu daddy nggak?"

"bancu apa?"

"abis ini kita pergi belanja sama mommy juga, trus nanti kamu jemput uncle taehyung sama uncle jimin, ajak mereka kerumah nanti kita picnik dibelakang rumah..gimana mau?"

"iya iya mawu bancu bancu" girang jungkook. Sebenarnya hyungsik juga tau gimana kangen nya taehyung dan jimin sama little kookie, tapi karena pekerjaan jadi mereka nggak bisa lama lama main sama kookie.

Alasan hyungsik menyuruh taehyung pergi kerja, karna dia tau kalau hari ini ada pertemuan dengan klien kerjasama yang emang taehyung hindari. Selebihnya taehyung nggak ada kerjaan lain dikantor. Jadi hari ini hyungsik rencana mau bikin piknik kecil kecilan dihalaman belakang, biar jimin dan taehyung bisa main sepuasnya sama kookie.

👶👶👶👶

Saat ini taehyung sedang diruangannya, setelah tadi ada pertemuan dengan klien nya dan beruntung kliennya mendapat telfon mendadak jadi pertemuannya bisa cepat selesai. Karna jika tidak, mungkin pertemuannya akan sampai sore. Karna klien taehyung ini memang suka sekali bercerita, semuanya dia ceritain sampai taehyung bosan.

"antelll" taehyung yang sedang memejamkan matanya tiba tiba kaget saat mendengar teriakan jungkook.

"kesini sama siapa kamu" tanya taehyung saat jungkook udah duduk dipangkuannya.

"cendili"

"heh yang bener"

"cendili, kookie cini cendili"

"gak boleh bohong, nanti hidungnya panjang"

"ndapapa panjan, nati idun nya mancun hihihi" mendengar itu taehyung kesel sendiri, siapa sih yng ngajarin ini anak.

"hihihi cudah antel, geyii"

"makanya jawab yang bener kalo ditanya"

little bunny kookieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang