Typo bertebaran~
"hai" lisa yang melihat kedatang jimin pun cuma diem aja, lanjutin acara makannya.
"ngapain sendirian disini, nggak gabung disana" ucap jimin lagi.
"males, rame..ntar aja kalo udah sepi"
"kalo nunggu sepi, ya nanti kalo acaranya selesai"
Setelah itu nggak ada yang ngomong lagi, lisa yang fokus sama kue nya dan jimin yang asik main sama jungkook yang ada di gendongannya. Tiba tiba tangan mungil jungkook menyentul lengan lisa, yng membuat empunya menoleh.
"apasih colek colek, dikira gue sabun" sementara itu jungkook terus terusan mengulang kegiatannya. Dengan tatapan polos dia berikan, serta jangan lupakan dummy yang menyumpal mulut nya. Sedangkan jimin hanya tertawa melihat nya.
Awalnya lisa mau marah, tapi saat liat tatapan mata jungkook. Juga wajahnya yang makin gemesin akhirnya dibiarin aja sama lisa. Nanti kalo cape juga berhenti sendiri, begitu pikir nya.
Tapi seperti nya jungkook tidak capek mengganggu lisa, buktinya sekarang di sedang mengulurkan tangan nya ke arah lisa. Bermaksut meminta gendong. Karna jungkook yang sedang menghisap dummy jadi dia nggak ngomong apa apa, sedangkan lisa bingung jungkook itu ngapain.
Setelah nggak mendapat respon dari lisa, jungkook beralih menatap jimin. Jimin yang paham maksut jungkook, langsung menjelaskan ke lisa.
"dia minta elu gendong lis"
"kenapa harus aku sih kak?"
"ya karna cuma ada elu sama gue yng disini" dan benar, saat lisa mengedarkan pandangan nya. Disekitar tempat mereka sekarang memang hanya ada mereka berdua, bertiga dengan jungkook.
Akhirnya lisa mau menggendong jungkook, setelah memberikan piring kue kepada jimin. Jungkook yang udah nyaman digendongan lisa, langsung menyandarkan kepalanya di bahu lisa mengahadap ke jimin. Sebelah tangan jungkook memeluk leher lisa, dan sebelah nya lagi menggenggam jari jimin.
Jika dilihat dari jauh, mereka udah cocok jadi keluarga. Dengan lisa yang menimang jungkook dan jimin yang mengelus kepala jungkook.
Dan tanpa mereka sadari, taehyung dan somi melihat nya dari jauh. Sepertinya taehyung akan punya bahan untuk menggoda jimin.
👶👶👶👶
Acara udah selesai, tinggal beberapa keluarga aja yang masih berada disana. Dan sekarang giliran keluarga kim yang izin buat pulang, jungkook juga udah ketiduran. Sejak tadi digendong lisa, jungkook udah mau tidur. Dan biasalah dia akan rewel, untung tadi hoseok dengan suka rela mengajukan diri buat nenangin jungkook. Sampek anak nya tertidur.
"makasih ya om, tante sama keluarga udah nyempatin kesini" hoseok.
"iya udah gak usah makasih, kita kan keluarga sekarang" ucap jihyun menepuk bahu hoseok.
"yaudah kalo gitu kita pamit dulu ya" hyungsik, setelah berpamitan dengan orang tua mempelai mereka bergegas pulang.
"somi nanti istirahat dirumah aja ya, pulang nya nanti aja abis makan malem" ucap jihyun saat udah di dalem mobil.
" tapi somi nggak bawa baju ganti tan, lagian nanti mau istirahat dimana?"
" nanti pake baju tante aja, ada yng kecil kok..dan buat istirahat bisa dikamar tamu, atau tidur sama jungkook, atau sama tante nanti biar si om tidur sama jungkook, gim-"
KAMU SEDANG MEMBACA
little bunny kookie
Teen Fictionlittlespace kisah jungkook yang mempunyai keluarga baru. Akan kah keluarga barunya mau menerima keadaannya, serta masa lalu nya. ✔️bahasa Baku, non baku