59

15.7K 850 83
                                    

CERITA DIPERCEPAT (authornya lagi kerjasama sama dorameon)

Typo bertebaran~

Besok adalah hari penting bagi taehyung dan somi, karena besok adalah hari pernikahan mereka. Jadi membuat keluarga kim sedikit sibuk, dan jungkook sedang berusaha mengambil kesempatan dari situasi ini.

"ya boleh ya"

"nggak jungkook"

"kan besok hyung mau nikah, jadi jungkook mau bantu hari ini"

"kamu mau bantu apa, udah sekarang siap siap sekolah sana nanti kesiangan" ucap jihyun

Jungkook sedang berusaha membujuk mommy daddy nya agar diijinin bolos sekolah untuk hari ini, tapi sepertinya akan gagal.

"kamu ini udah kelas 3, bentar lagi ujian masa mau bolos..nggak boleh bolos" ucap hyungsik

"ish daddy sama mommy nggak seru" ucap jungkook kesel, sambil melangkah kekamar untuk siap siap sekolah.

Sekarang jungkook udah berada di tingkat akhir, jadi hyungsik dan jihyun tidak akan membiarkan jungkook bolos, karena jungkook ini semakin nakal aja anaknya. Semakin banyak alasan agar tidak sekolah atau bolos bimbel, sampai membuat jihyun hyungsik dan taehyung pusing.

👶👶👶👶

"kenapa lo, sepet banget itu muka" tanya bambam saat jungkook baru sampai dikelas

"gagal bolos, nggak dibolehin"

"lagian bolos pake bilang bilang"

"padahal udah cari alasan mau bantu bantu hari ini, masih aja nggak dibolehin"

"ya karna orang kaya elu bukannya bantu malah bikin ribet kook" ejek bambam, dan jungkook semakin kesel.

.
.
.

Jungkook dan teman temannya sekarang sedang ada di kantin, dan seperti biasa makan dengan diselingi kejahilan antara jungkook dan bambam. Mood jungkook sudah kembali normal.

"oha iya abis istirahat materi ujian apa materi biasa" tanya bambam

"ya biasalah, abis ini pembelajaran buat ujian..kaya nggak tau aja" ucap jungkook

"duhh pusing gw, dirumah belajar, disuruh bimbel, disekolah ada tambahan jam..ini kalo gw botak gimana coba" keluh bambam

"alay bam, gw juga kaya elu kali" saut mingyu

"udah ah, kelas yuk abis ini istirahat selesai" ucap emma dan diangguki yang lainnya.

Saat dikoridor menuju kelas emma menarik lengan jungkook agar berjajar disebelahnya.

"pulang sekolah anterin gw beli heels ya, yang dikasih kak somi patah"

"lagian cewe kaya kamu dikasih sepatu yang kaya gitu ya patah" ejek jungkook, untuk keluarga mempelai memang ada bajunya sendiri dan itu semua hasil rancangan somi. Dan untuk emma pun somi juga udah beliin beserta sepatunya. Tapi karena emma yang rada tomboy, waktu dicobain langsung patah dibuat lari larian.
Akhirnya sama somi disuruh beli lagi.

little bunny kookieTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang