Ketika cinta di pertanyakan
Kebenarannya***
Salsha, Salshabilla adriani. Gadis yang saat agustus bulan lalu, menginjak angka 17 tahun. Ia bersekolah di SMA PELITA, yaitu sekolah nya yang baru sejak 2 bulan yang lalu. Sebelumnya salsha bersekolah di SMA DUA NUSA yang berada di daerah surabaya. Sekolah yang memberikan sedikit cerita untuknya, sejak kecil ia hidup nomaden bersama dengan ayah, ibu, kakak, serta adiknya. Sebelum akhirnya ia menetap di jakarta.
Salsha, gadis ceria yang menyukai iqbaal. Yaitu teman sekolah sekaligus teman sekelasnya yang hobi membuat snap. Iqbaal, si pria tampan dengan segala kelebihannya yang hampir membuat salsha dibuat semakin terpesona olehnya. Segala cara, salsha lakukan agar gadis tersebut bisa dekat dengan seorang iqbaal, obsesinya adalah menjadi pacar iqbaal
Salsha menyukai suasana sekolahnya yang selalu ia anggap sangat menyenangkan, sebelum pada akhirnya kesenangannya di ambil paksa oleh seorang Most Wanted sekolahnya. Aldy, pria yang setiap harinya membuat ia harus mengutuk dirinya sendiri agar tidak sampai jatuh cinta kepada pria seperti itu. Aldy, si pria dingin menyebalkan yang tak lain adalah sahabat dari seorang iqbaal, pujaannya.
Di sekolah, terdapat tiga pria yang menjadi pujaan para siswa gadis di SMA PELITA. Ketiganya mempunyai karakter yang berbeda beda, namun mempunyai wajah tampan diatas rata rata.
Yang pertama, Aldy. Lengkapnya Alvaro Maldini Siregar. Pria yang di anggap menyebalkan oleh seorang salsha. Hobinya, membolos di kantin, membuat keributan, serta gemar membuat salsha naik darah akibat ulahnya. Sebenarnya, apa yang dilakukan aldy adalah sebuah kelakuan biasa untuk sekedar mengganggui orang, namun entah bagaimana ceritanya salsha membenci itu semua. Ia tidak suka, jika aldy mengganggu hidupnya.
Yang kedua, Iqbaal. Iqbaal Dhiafakhri Ramadhan. Pria pujaan salsha yang sangat hobi membuat snap, boomerang, serta vlog. Tak lupa ia juga hobi membolos, sama seperti aldy. Membuat keributan, serta tidak mengerjakan tugas. Hampir seluruh hidup serta waktunya ia habiskan hanya untuk berkutat dengan aplikasi sosial media miliknya. Namun, salsha suka.
Dan yang terakhir adalah Kiki. Teuku Ryzki Muhammad. Sahabat Aldy dan juga iqbaal. Kelakuan hampir sama dengan kedua sahabatnya, membolos, nangkring di kantin, makan, dan sebagainya. Seperti tidak ada hal lain yang lebih penting dari semua itu. Ia selisih satu tahun lebih dewasa ketimbang dua sahabatnya, saat ini ia tengah duduk di bangku kelas 12 IPS 3. Entah bagaimana cerita dan apa yang ia pikirkan, padahal hidupnya di SMA PELITA hanya tinggal beberapa bulan saja namun masih suka meninggalkan beberapa pelajaran dan lebih suka menghabiskan masa masa terakhir nya di kantin, bersama dengan semangkok bakso dan segelas es jeruk favoritnya.
Di kelas, ia mempunyai tiga sahabat dekat. Steffi, Caitlin, serta karel. Sebenarnya ia tak begitu dekat dengan karel, dan jarang mengobrol juga. Karel adalah kekasih caitlin, yang setiap kemana pun gadis itu pergi ia pasti akan selalu berada di sampingnya. Pacar siaga.
***
Vote dan comment nya dong
KAMU SEDANG MEMBACA
IF We | Iqbaal Ramadhan ✓
Romance[ COMPLETED ] Aldy seharusnya tau se keras apapun usaha nya untuk membuat salsha jatuh cinta, itu akan tetap berakhir sia sia. Gadis itu seolah menutup rapat pintu hati nya untuk di singgahi oleh pria manapun. Dia hanya akan membuka hati nya untuk s...