chapter 1

1.2K 44 4
                                    

Kringgg..

Bunyi bel menggema ke seluruh sekolah.Satu persatu siswa memasuki kelas mereka masing- masing.para guru sudah bersiap utuk mengajar di kelasnya.itu lah kesibukan di pagi hari di SMA Cendikiya.Perlahan satpam sekolah menutup gerbang sekolah.Tiba-tiba,sebuah tangan menahan pagar yang akan tertutup.

"Maaf..tapi gerbang nya sudah mau ditutup.!"ujar satpam.

"Tapi,sayang nya gerbangnya belum di tutup.!"ujar Reynand santai kepada satpam sambil nyengir.

Dengan langkah tenang,Reynand melangkah masuk setelah memperlihatkan cengiran bocah tanpa dosanya kepada satpam.Si bapak juga malah geleng-geleng kepala melihat ulah salah satu murid langganan terlambat.

Reynand terus melangkah menuju kelasnya di lantai dua.Reynand Frinzy Nikel cowok bertampang jauh dari kata kurang,(alias guantengg).Cowok yang sangat mudah tersenyum kepada setiap orang,juga bisa di sebut ramah(apalagi pada wanitaa).

jangan bilang kalo dia bad boy, (ia sih.. Tapi nggak bad bad amet). Reynand memang suka bikin cewek baper, trus klo udah baper ia ajak pacaran dehh. Walaupun ia sadar kalo ia punya pacar.

Tapi, jangan salah. Kalian harus tau apa alasa Rey memilih selingkuh..Sebenarnya Rey itu orang nya setia loo..tapi, ia punya alasan sendiri untuk ngelakuin itu semuaa.

Oia, Rey juga seorang cogan blasterann..Rey merupakan bintang di sekolah.. kapten baskett.. Kulit putihh.. (Uyyy..klepek klepek deh gua ngeliat dia).

Tidak satupun siswa SMA Cendikiya yang tidak tau Reynad. Ia sangat terkenal. Baik di angkatan dia, kakak kelas,adik kelas, atau pun guru.

    Reynand frinzy Nikel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Reynand frinzy Nikel
.
.
.
.

Uaa..ini karya pertama gua..jadi,kalo ada yg salah ato yang kurang,,maaf ya... Truss juga maaf klo chapter 1 terlalu pendek.. Trus agak gaje ya😅.. Maaf.. Yaa..

Oia, jangan lupa ninggalin jejak kalian yaa.. Jangan lupa vote ama komennyaa..! Salken dari Husni😘

friend zoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang