Chapter 2

667 24 0
                                    


Di kelas.

"Permisi bukk..!Maaf,saya terlambat buk."Sontak membuat semua mata tertuju pada Reynand.Buk Eva hanya menghembuskan nafas berat dan mempersilahkan Reynand masuk.Reynand melangkah menuju bangku nya..

"Eh nan,,lu kok telat mulu sihh??"Tanya Bima teman.

"iya tuh,lu kira ni skolahan punya bapak lu??"timpal Alex teman sebangku Bima.

"Bodo amet..kan gua bayar uang skolah!"Jawab Reynand enteng.

"au ah..elap.."ujar Bima sambil membalikan tubuh menghadap ke depan yang di ikuti anggukan oleh Alex.

Alex dan Bima memang duduk sebangku,dan Reynand duduk sendiri di belakang mereka.kalo di lihat,mereka bertiga bisa si bilang geng cogan.Tapi,sayangnya mereka paling anti di sebut dengan sebutan geng.

Selama jam pelajaran, Reynad memainkan ponselnya.ia berbalas pesan dengan Sena.Berlyianti Sena, siswa kelas XI Ips 4.Yang semua orang tau bahwa Sena pacar seorang Reynad Frinzy Nikel. Nama Sena di SMA Cendikiya tidak akan terdengar asing.

Sena merupakan gadis manis yang senang bergaul. Banyak yang menunggu saat saat Sena dan Reynand putus.. Karna menurut para siswa mereka pasangan yang cocok.Banyak siswa laki laki yang mengganggu Sena, tapi Rey nggak akan pernah diaam.

Hubungan Rey dengan Sena sudah hampir masuk 2 tahun.Walaupun Sena sering di kecewakan oleh Rey, tapi Sena tetap bertahan dan dipertahankan oleh Rey.(jadi, menurut lalian siapa yang bodoh?).

Rey dan Sena memang tidak satu kelas.. Tapi, dalam jam pelajaranpun mereka tetap sering bertukar pesan.

"Eh Rey.. Lo tu yaa.. Skolah telat.. Jam pelajaran main handphone?? Lo niat nggak sih buat sekolah?? "Tanya Bima.

"Iya tuhh.. Gua doain klo handphone lo kena sitaa.. Amiinn..! "Timpal Alex sambil bergaya orang bedoa.

"Hehe.. Gua mau tau aja gimana keadaan cewek gua.. "Cengir Rey.

"Uu.. Dasar lu yaa..! "Alex melempar tutup pena ke arah kepala Rey..

"Haha.. Gua tau kok, klo kalian berdua pada jomblo. Tapi kan nggak usah iri juga"jawab Rey sambil tersenyum licik dan menaik tuunka alisnya.

"Oalaa.. Jomblo gua nggak boleh lohina.! Gua tikung pacar lo baru tau rasa lo.! "Jawab Bima sambil menodongkan penanya bergya seperti seorang penjahat.. Alex menganggukan kepalanya dan memutar badannya kearah depan.

Di belakang Rey hanya tertawa.Rey kembali memeriksa ponselnya. 'Nggak ada notif ' gumam Rey. Ia menyimpan ponselnya dan memperhatikan pelajaran.

"Baiklah.. Untuk sekarang plajaran kita akiri. Kita sambung minggu depan"seru buk Eva sambil melangkah keluar kelas.

"Lex, Bim kantin yukk! "Ajak Reynad. Tapi, nggak ada jawaban dari Alex sam Bima. Reynand menghela nafas.

"Gua traktir. "Sambung Reynad.

"Kuy lah..! "Jawab Bima dan Alex serentak dan nyengir. Reynad hanya bisa geleng geleng kepala sambil tertawa.

"Dasar lo berdua.. "Mereka bertiga jalan kekantin sambil tertawa. Sepanjang perjalanan, banyak siswi yang melirik kearah tiga sejoli itu.
.

Bima Putra Dirgantar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bima Putra Dirgantar

Bima Putra Dirgantar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Alexandro gabriel
.
.
.
Nahh, teemmss.. Foto yang diatas itu si Bima ama si Alex. Yang itu tuh, temennya si Reynand.. Ganteng kan??
Klo masi ada yang kurang, gua mintak maaf yaa... Maklum maaih belajar. Jangan lupa vote ama komennyaa yaa..! 😁
Happy reading guyss... Salken dari Husni yaa 😘

friend zoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang