Chapter 10

275 13 0
                                    

    Sesederhananya bahagia,buat ngedapatinnya mah susah

~ ~ ~

  Abel melangkah menuruni tangga. Ia melewati ruang keluarga yang di sana berkumpul mama,papa,dan sang kakak yang sedang bersenda gurau. Melihat kehadiran Abel,Tasya segera berdiri.

  "Mau kemana lo Bel?udah malam!"

  "Bukan urusan lo.!"

  "Abel!mau kemana kamu malam-malam kayak gini.?"sekarang papa Abel angkat suara.

  "Mau cari makan"Abel melangkah keluar rumah.Abel membuka gerbang rumah dan mendapatkan Revan yang sudah menunggunya diatas motor scoopy merahnya. Sebuah senyuman terlukis di wajah Revan.

  "Udah ngeliatin guenya?"Abel mmbuyarkan lamunan Revan.

  "Ah...abisnya gue kan jarang ngeliat lo kyk perempuan gini.."

  "Aihh..dasar lo..udahh aahh..gua udah laper nihh.."Abel terkekeh kecil.Revan menyodorkan sebuah helem pada Abel.

  "Nggak aahh.."Abel menolak helem.

  "Yaudahh.."Revan melajukan motornya santai.tak jarang orang memuji kecantikan Abel. Tapi,si Abelnya yang kagak bisa jaga penampilann.

  Tak lama kemudian,mereka berhenti disebuah rumah makan. Sebenarnya itumah kagak masuk rumah makan,tapi mah  lebih tepatnya mah sebuah tempat makan..hehe..

  Revan memarkirkan motornya. Abel turun dari motor Revan. Abel merapikan rambutnya yang berantakan karna angin malam. Abel memutar spion motor Revan.

  "Ya elahh,elu Bel..mangkannya tadi mah gue suruh pake helem elu kagak mauu.."Revan berdecak sebal karna kaca spionnya diputar Abel 180 derjat.

  "Ahh..pengap ahh kalo pake helemm.."Abel cengengesan. "Udah ah,hayuukk"Abel berjalan memasuki tempat makan.

  "Alaa..gua malah di tinggal..eh Bell..tungguin gua ngapa?"Revan mensejajarkan langkahnya dengan Abel.

  Mereka duduk di salah satu meja yang ada di pojokan. Bukan apa-apa tapi cuman itu doang meja yang tinggal. Readerss jangan mikir yang enggak-enggak yaak!!

  Revan memanggil writers. Revan menyebutkan pesanannya,setelah itu Revan memberikan buku menu kepada Abel. Setelah menyebutkan pesanannya,writers tersebut  beranjak menjauh dari meja mereka. Setelah lama bercakap ria,writers tadi datang membawa pesanan mereka.

  "Lah, ini kok makanannya cuman satu?"tanya Abel setelah writers tadi pergi menjauh dari meja mereka.

  "Lah emang,kurang?"

  "Eh nggak gitu.."

  "Truuss?"

  "Maksud gua, makanan buat lu mana?"

  "Oh..gua? Gua mah udah makan tadi"

  "Lah kalo lo udah makan, trus ngapa lo ngajak gue makan?"

  "Skali-kali nggak apa lagi."jawab Revan.

  "Oh,, yaudahh. .gue makan dulu. Lo mau nggak? "Revan menggeleng dan menyesap minuman yang ia pesan. Abel memasukkan sendok demi sendok nasi goreng yang ia pesan.

  "Eh Bel, lo udah punya pacar belom?"Abel menaikkan  sebelah alisnya mendengar pertanyaan dari Revan.Abel hanya menggeleng menanggapi pertanyaan Revan.

  "Oohh,, berarti lo jomblo yak?udah berapa lama?"

  Abel makin bingung dibuatnya oleh sikap Revan yang aneh menurutnya. Menurut Readerss???

  "Yeee.pertanyaan lu van.mm..brapa yak? kira-kira satu tahunanlah.."

  "Waw...Betah ya lu jomblo nya??nggak bosan apa?"Revan terkekeh."itu kagak ada yang mau ato gimana?"lanjut Revan. Sontak mata Abel membulat sempurna.

  "Eh,dasar lu ya. banyak orang yang pada ngantri buat sama gue. Tapi guenya aja yang nggak mauu."Jawab Abel sebal.

  "hahaha...lucu juga ya kalo lo lagi kesel."Abel memasukkan makanan kedalaman mulutnya dengan kasar."Ahh elahh lu Bel..itu aja ngambek lu."

  "Ahh..gua mah mau maafin lo kalo lo traktir gue eskrim"Abel masih merajuk kepada Revan.

  "Laah Bel,sekarang kan udah malam."

  "Bodok!ato nggak bakal gue maafin loo..."

  "Iya dehh.."Akirnya Abel tersenyum lebar. Kembali bercakap cakap ria sambil diselingi dengan tawaan.tak beberapa lama kemudian,dering ponsel Abel berbunyi. Abel segera melihat notofikasi yang masuk ke ponselnya. Namun ternyata itu pesan dari operator. Itumah nasib jomblo.

  "Bel,lo kok nggak mau pacaran sih?"Revan kembali membukak percakapan.

  "Kalo pacaran mah nggak ada bahaginyaa..sedih mulu guanyaa"

  "Sama gua lo bisa bahagia ko"Abel melirik kearah Revan yang sedang sibuk memainkan ponselnya.'anggap angin lewat!'batin Abel. Abel tidak menyadari kalo disisi lan,Revan sedang menahan detakan jantungnya agar berdetak kembali normal.

  "Yang gue mau cuman bahagia doang..tapi buat gue itu susah.orang bilang roda itu berputar,kadang si atas,kadang di bawah. Tapi kok rasanya gue di bawah terus ya?" Eaakkk..si Abel malah curhat tanpa izinn niih.

  "Ya elah Bell,untuk bahagia mah sederhana.lo cukup merasa klo lo bagian dari hal tersebut."

  "Sesederhananya bahagia,buat ngedapatinnya mah susahh..kalo kita sekarang lagi ketawa sama temen,ntar klo temen udah pergi,kitanya mau bahagia sama aiapa lagi?"Kali ini,Revan megalihkan pandangannya ke arah Abel. Revan tau,semua kata-kata yang di ucapkan Abel barusan penuh luka.

Namun,semua luka tersebut seolah sengaja ia tutupi lewat keriangan yang selama  ini ia pertontonkan pada setiap orang.

 


  "Gue tau lo sakitt. Tapi gue juga tau lo kuat." Revan terseyum manis pada Abel yang membuat Abel merinding..

  Lah,kok merinding?

.
.
.
.
.
.

Hay hayy..maap lama up nya yaa..ada sedikit kendala..semoga kalian masih setia yaa..nunggu cerita akoohnyaa.

Giman?part ini agak membosankan ya?pendek juga ya?nggak apa laaa..ntar part selanjutnya gue bikin yang agak lebiihh..

Udah deh..jngan lupa vote ama komennya yaa..see you next chap,,!

friend zoneTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang