Untuk melupakan orangnnya bukanlah sulit,namun yang sulit adalah melupakan semua kenangan yang telah terjadi bersamanya.
~ ~ ~
Abel sampai dirumah pukul 23.05.Setelah makan malam tadi,Abel memaksa Revan ntuk membelikannya eskrim. Setelah itu mereka pergi sekedar berputar-putar. Setelah siap dengan pakaian untuk tidurnya,Abel merebahkan badannya diatas kasur besar nan empuknya.
Kalian tau?sesampainya dikamar,Abel melempar ke sembarang arah slinbagnya dan sandal cantiknya. Setelah tukar baju,ia meletakkan bajunya di atas sofa yang ada di kamarnya. Abel memang tipe cewek berantakan. Tapi ingat!hanya berantakan,bukan kotor.!
Ketika Abel sudah menginjak tahap awal untuk memasuki dunia mimpi,tak di sangka ponsel Abel berdering. Disaat itu Abel sangat kesal. Siapa coba yang menelfon tengah malam gini?
Abel berniat akan memarahi orang yang sudah mengggu ketenangannya.Abel meraih ponselnya yang terletak di atas nakas ia melihat siapa yang menelfonnya. Sena?ngapain tuh anak nelfon tengah malam kayak gini.seketika rasa kantuk dan jengkelnya menghilang dan berganti dengan rasa kepo. Abel mengangkat telfon.
"Hallo?"
"Bel,?hiks,hiks.."
"Sen?lo kenapa??"
"Gue nganggu lo nggak?"
"Ohh,,nggak ko Sen.lo knapa siih aah??" Yahh.si Abel pinter boong juga yak?
"Hiks,gue sakitt atii.!!"
"Ya elaahh..lu sakit ati ngapa siihh??"
"Gue selama ini udah sabar. Tapi tuh orang mah nggak pernah tau diri. Setiap kali dia selingkuh,gue maafin tapi slalu aja dia ulang.hiks,,hiks"
"Jadi?"
"Untuk yang kesekian kalinya dia mainin gue Bell..aargghhh...sakiiitt Beell..gue mah iklas sama diaa..tapi gue nyaa di maininn teruusss..aarrggghhh..."
Abel menjauhkan ponselnya dari telinga. Bukan apa-apa,tapi ia cuman cemas kalo gendang telinganya jadi pecah.
"Yaelahh Sen.lo mah sakit ati boleh,tapi nggak usah sama gue juga deh pelampiasannya..telinga gue cuman sepasang..ntar kalo rusak lo mau ganti sama telinga lo?"
"Ogah ahh..trus gue mau makai telinga apa??truss ini gimana??gua mah sakiit.lu mah kagak ngerasain."
"Eehh..jangan salah lo yak!buat urusan itumah gue udah snior. Gue juga pernah kali ngerasain yang lo rasin sekarang inii"
"Trus lo gimana dulunya?"
"Yah gue mah cuman ngiklasin dia. Gue berusaha ngelupain diaa. Kalo lo mau lo juga bisa coba kok!" Abel memberikan saran kepada Sena.
"Ah lo kira mudah apa?lo mikir ya,gue sama dia mah udah hampirr 2 tahunn..arrgghh..buat ngelupain dianya mah mudah. Tapi,buat ngelupain semua kenangan gue sama dia selama 2 tahun itu loh.Argghh..frustasi gue."
"Yaelah.gue mah dulu mudah kok,masalahnya kenangan gue sama dia nggak banyak."
"Lah kok gitu?emang lo sama mantan lo brapa tahun?"
KAMU SEDANG MEMBACA
friend zone
RandomKau tau nama orang itu,,tapi tidak dengan ceritanya.Abelene Dona,gadis yang selalu berpenampilan sederhana sesuai dengan arti dari nama nya.Gadis yang selalu tampak ceria di setiap waktunya.Tapi,siapa yang menyangka kalau gadis berusia 16 tahun itu...