"Gua gak bisa nganter lu pulang" ucap lelaki berkulit tan itu.
"Kamu selalu gitu." Rejin mendengus pelan, lalu menundukan kepalanya.
"Ya emang biasanya gitu." lelaki itu, haechan berjalan dengan langkah cepat.
"Emang mau kemana sih? Pasti mau jalan sama cewek lain" Rejin menatap haechan yang didepannya itu dengan tatapan kesal.
Haechan memutar tubuhnya "Bukan urusan lu" lalu kembali berbalik melanjutkan langkahnya.
Rejin hanya diam menatap punggung haechan yang semakin menjauh, Sungguh ini bukan haechan yang dulu.
Kalo ditanya seberapa besar cinta Rejin buat Haechan, ya tentu besar. Katanya sih sampe gabisa dihitung lagi, tapi itu Rejin. Gatau kalau
Haechan masih cinta atau enggak, soalnya Haechan udah banyak berubah.
Bahkan dulu yang pake 'aku-kamu' sekarang jadi 'lu-gua', Tapi menurut Rejin sih gk masalah.
Rejin lagi nunggu ojek online yang baru aja dia pesan dengan muka masamnya, rasanya sedikit kecewa dengan sikap Haechan tadi.
"Heh nyet pulang sama siapa lu sendirian ae kaya jomblo" Rejin yang udah kesel jadi tambah kesel setelah dikatain jomblo sama Renjun.
"Gausah bacot ya."
Renjun sama Rejin kalo ketemu emang gak pernah akur, udah kaya kucing sama tikus.
"Yeu kan cuma nanya" setelah itu
Renjun berjalan, lalu memutar tubuhnya menghadap Rejin "pulang sama gua aja, gausah pesen ojol buang buang duit aja mending ditabung buat beliin Haechan krim pemutih."Setelah itu bisa dipastikan gendang telinga Renjun pecah.
Haechan lagi nunggu seseorang dikafe yang gak jauh dari rumahnya, sesekali melihat sekeliling apakah orang itu sudah sampai atau belum.
"Maap Chan lama biasalah macet" ucapnya lalu menyambar es jeruk milik Haechan.
"Yaelah napa dah minta ketemu?" Bukannya menjawab gadis didepannya ini malah memasang muka seperti memohon.
"Lu nanti malem bisa kan nganterin gua ke toko sepatu?"
Haechan mendengus.
"Gak bisa" jawabnya singkat.
"Ayolah Chan sekali ini aja yah, yah."
Gadis bernama Eunbin ini terus saja memohon sampai akhirnya Haechan mengiyakan dan dengan tidak sadar telah membatalkan janjinya dengan Rejin nanti malam, Haechan bahkan gak ingat kalo dia punya janji.
Ini pasti gaje deh:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry Not Sorry | Haechan
Cerita Pendek[ complete] "Aku capek, aku pulang dulu ya, besok aku minta maaf lagi. Kamu hati-hati"