Seperti hari lalu, Rejin masih setia nungguin Haechan digerbang, meskipun udah tau kalo yang dia lakuin itu cuma sia sia.
Dari jauh Rejin bisa liat Haechan yang lagi jalan ditemenin sama Eunbin. Tangan Rejin mengepal, pengen rasanya nonjok Haechan saat ini juga tapi ga tega juga.
"Eh pacar kamu nih chan" mereka berhenti tepat didepan Rejin.
"Anterin aku pulang" Rejin ngomong pake nada lesu, udah ga bisa semangat kaya dulu.
"Gabisa, mau ngaterin Eunbin" Kalo dipikir selain ngeselin Haechan juga ga punya perasaan.
"Boleh ga Jin Haechannya aku pinjem?" kata Eunbin sambil ngerangkul tangan Haechan.
Rejin diem, bisa-bisa air matanya langsung ngalir kalo dia ngomong, iya emang sesakit itu.
"Ih kok diem aja? Haechannya lucu si buat aku ketawa terus, makanya mau aku pinjem" katanya "Haechan juga nyaman banget dipeluk, kaya gini nih."
Oke udah cukup.
Tanpa aba-aba tangan Rejin udah mendarat sempurna dipipi Eunbin yang bikin Eunbin langsung megangin pipinya.
"Lo kok jadi kasar gini sih?!" Bahu Rejin didorong kasar sama cowonya itu.
Tangan Haechan udah siap mau nampar Rejin, tapi gatau datengnya dari mana, Renjun tiba-tiba nonjok pipi Haechan kuat-kuat, seolah menyalurkan emosi Rejin yang udah terpendam lama.
"Kasar banget sama cewek lu anjing, mati aja."
Oke Rejin punya utang ke Renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry Not Sorry | Haechan
Short Story[ complete] "Aku capek, aku pulang dulu ya, besok aku minta maaf lagi. Kamu hati-hati"