dua

4.7K 499 92
                                    

Rejin udah nungguin Haechan lebih dari setengah jam yang lalu, ditempat biasa. entah Haechan yang kelewat lupa atau males buat ngasih tau Rejin kalo dia gak bisa jalan.

Atau lebih tepatnya sibuk nemenin Eunbin ke toko sepatu.

Rejin udah coba nelponin Haechan berkali kali tapi nihil, gak diangkat. Bahkan chat darinya pun terabaikan.

Haechan, dia malah asik asikan milihin sepatu buat Eunbin. Padahal tadi aja gamau.

"Yang ini bagus deh kayanya" ucap Haechan yakin.

"Gak deh Chan" Eunbin lanjut milih sepatu yang lain.

Tapi—


"Eh yang itu aja deh gakpapa Chan, soalnya lu yang milihin" Eunbin ngambil sepatunya, lalu gandeng tangan Haechan buat nemenin ke kasir.





Haechan baper.






Dingin. Itu yang Rejin rasain, udah sekitar satu setengah jam dia nungguin Haechan tapi tuh anak belom dateng juga. Akhirnya dia mutusin buat nelpon Haechan 'lagi'. Kalo gak diangkat dia mau pulang.

'Halo' suara Haechan disebrang sana.

Akhirnya diangkat.

'kamu dimana, aku nungguin.'

'Oh, gue lupa. Lo pulang aja.'

Tut.

Telepon dimatikan secara sepihak oleh Haechan.

Jangan ditanya bagaimana perasaan gadis ini, udah jelas sakit.
Tapi Rejin gak marah dia coba buat ngertiin haechan.

Tapi yang dingertiin gatau diri.




Hari ini Rejin hampir aja telat kesekolah gara gara Haechan yang telat ngabarin kalo gabisa jemput, alasannya Jeno mau nebeng dia.

Tapi tadi dia lihat Jeno berangkat bareng Jaemin.

Akhirnya Rejin mutusin buat nyamperin Haechan dikelasnya, biasanya kalo istirahat haechan biasa tidur dikelas.

Sampe di kelas Haechan, cowo itu emang beneran tidur.







Dibahu Eunbin.


Dasar haechan:v

Sorry Not Sorry | HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang