enam

3.7K 508 41
                                    


Rejin lagi duduk dibangku sambil nenggelemin kepalanya, nyesel gara gara tadi Haechan jadi marah.

Padahal yang harus marah itu kan dia.

Ya ginilah, Haechan tetaplah Haechan yang egois, maunya menang sendiri dan gamau ngalah, itu udah jadi fakta kalau mau tau.

"Tinggalin aja kalo udah gini mah."

Rejin dongak, lalu buru-buru ngehapus air matanya.

"Ngomong apa deh jun" kata Rejin.

Renjun ngehela napas lembut "Gini ya jin, gua tau kok hubungan lu sama Haechan itu udah gak semulus muka gua, gua tau kok, tau."

Kesel, Rejin langsung jitak kepala kecil cowo songong itu "aws! Sakit goblok."

"Lagian lu sih pengen banget gua jitak" sungut Rejin.

"Hmm, tapi serius deh lu mikir gak sih kalo Haechan itu selingkuh sama Eunbin?" Kata Renjun serius.

"Maap jun, tapi gua gamau mikirin Haechan yang aneh-aneh" Renjun jadi kesel dengernya.

"Ternyata setia sama goblok itu sama aja."





Kalau Haechan udah marah Rejin udah gak bisa tenang bawaannya kepikiran Haechan terus sampe kebayang-bayang.

Makanya pulang sekolah ini Rejin mutusin buat nungguin Haechan digerbang buat minta maaf. Semoga aja dimaafin.

Akhirnya setelah 7menit nunggu Haechan muncul juga sambil nenteng plastik, gatau isinya apa.

Sadar Rejin didepannya, Haechan cuma ngelirik bentar, lalu acuh lanjut jalan lagi. Gak peduli.

Rejin pun ngikutin dari belakang.

"Chan.."

"Haechan.."

"Chan jangan marah, aku minta maaf.."

Entah udah keberapa kalinya Rejin manggil tapi tetep aja nihil, Haechan tetep gak peduli dan tetep lanjut jalan ke parkiran buat ngambil motor.

Sampai akhirnya Rejin berhentiin langkahnya "Aku capek, aku pulang dulu ya, besok aku minta maaf lagi. Kamu hati-hati."

Dan saat itupun Haechan berbalik buat ngeliat Rejin yang kini cuma punggungnya aja yang terlihat.

Haechan tau Rejin belum nyerah, tapi Haechan gatau kalo Rejin nangis diam-diam.

                     ****

Ada yang baca gak ya?

Sorry Not Sorry | HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang