Renjun gak habis pikir sama jalan pikiran cewek yang dia taksir itu, Rejin.Bisa-bisanya dia mau aja diantar Haechan setelah apa yang Haechan lakuin sama dirinya.
Memang sejak awal Renjun tau kalo dia itu cuma jadi tokoh pembantu dalam kisah Rejin dan Haechan, jadi siap gak siap dia udah harus punya tameng buat ngelindungin hatinya biar ga terluka.
Haechan ngendarain motornya dengan kecepatan kencang, udah kaya mau balapan, padahal Rejin berkali-kali udah bilang 'Jangan terlalu ngebut'.
Haechan ga peduli, dia ngelupain kalo nyawanya cuma satu, ga kaya kucing yang punya nyawa sembilan.
"Kalo kamu gabisa pelanin bawa motornya, turunin aku" Rejin udah frustasi sendiri.
Gak lama Haechan ngeberhentiin motornya dipinggir jalan yang gak terlalu ramai, dibawah langit yang mendung.
Rajin udah mikir kalo Haechan emang beneran mau nurunin dia.
Tega.
"Turun" Suara Haechan terdengar hambar.
"Chan?" lirihnya.
"Turun."
Rejin turun udah siap kalo dia pulang naik angkot ataupun ojek online.
Tapi gak jadi karena Haechan juga ikut turun dari motornya.
"Ikut gue" Haechan berjalan duluan yang diikutin Rejin dibelakangnya dengan bertanya-tanya.
"Mau kemana" kata Rejin.
Haechan ga gunain mulutnya untuk ngejawab, tetep jalan aja menuju kursi panjang yang terletak dibawah rindangnya pohon beringin.
Lalu duduk dikursi panjang itu yang ngebuat Rejin ngelakuin hal yang sama.
Haechan menarik napas pelan, lalu menatap Rejin disampingnya. Yang ditatap otomatis menoleh.
"Gue selama ini jahat banget sama lo" Haechan menarik napas lagi "Gak seharusnya gue lakuin ini ke lo."
Rejin tersenyum hambar.
"Maaf ya?" Haechan mengusap-ngusap tangannya sendiri.
"Kita udahan aja, gue gamau nyakitin lo lagi. Udah sampe disini aja."
Kepala Rejin mendongak menatap langit yang mendung, persis kaya hati dan matanya yang sekarang lagi mendung dan sebentar lagi bakal turun hujan.
Ternyata ini buah dari kesabarannya nunggu Haechan sadar, Haechan tetap Haechan yang keras kepala, gamau ngertiin orang lain.
Haechan egois.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry Not Sorry | Haechan
Short Story[ complete] "Aku capek, aku pulang dulu ya, besok aku minta maaf lagi. Kamu hati-hati"