Renjun itu ngeyel banget, walaupun udah dimarah-marah sama Rejin buat gak ngikutin dia, tapi Renjun tetep aja kekeuh buat ngikutin, sampe sekarang mereka berdua lagi naik bus dan duduk sampingan, ini semua gara-gara Renjun yang tadi sempet liat Rejin nangis.
"Lu tadi nangisin si malika kan?" Tuduh Renjun tiba-tiba.
Rejin langsung natap renjun sinis, sok tau banget batinnya, tapi emang bener si dia nangis gegara malika a.k.a Haechan.
"Lu sih seneng banget liat kedepan sampe gak mau nengok ke belakang" Renjun ngomong santai sambil masang earphone nya.
Rejin nengok ke samping liatin Renjun yang lagi merem nikmatin lagu yang lagi diputar, dia bingung gatau kemana arah pembicaraan Renjun.
Udah berkali kali Rejin nguap matanya seolah olah mau nutup aja ditambah udaranya yang mendukung buat tidur.
Gak lama Renjun nengok ke samping saat ngerasain bahunyanya agak berat, lalu sebuah senyuman terukir diwajahnya saat liat wajah tenang Rejin pas lagi tidur, tangannya pun terulur buat ngelus kepala Rejin.
"Lu capek ya?."
Dari pagi sampe sekarang Rejin belom liat Haechan, biasanya Haechan lewat kelasnya sambil lambai-lambai tangan, mulutnya mangap-mangap gatau ngomong apa, trus abis gitu langsung ketawa.
Aneh.
Tapi justru keanehan itu yang lagi Rejin kangenin.
Udahlah.
Rasanya Rejin mau ke kantin, tapi mager banget, tapi kalo dikelas sendiri ya bosen gak ada temen ngobrol. Gara gara temennya si Yuqi gak berangkat terus.
"Kok gak kekantin emang gak laper?" Baru aja cewek itu mau naruh kepalanya di meja udah ada yang ngajak ngomong.
Rejin senyum "Emang gak laper."
Cowok itu menarik nafasnya pelan "Ayo ke kantin, mau makan apa?."
"Gak Chan, disini aja" Rejin megang tangan Haechan.
"Kamu mau kan nemenin?."
Haechan langsung duduk disamping Rejin "kenapa gak mau ke kantin?."
"Kan udah bilang gak laper" Haechan mangut mangut.
Rejin seneng, akhirnya bisa deket lagi sama Haechan.
Alhamdulillah.
"Chan.. kenapa?" Haechan yang tadinya lagi mainin hp nengok.
"Kenapa? Maksudnya" Haechan bingung.
"Kenapa cuek ke aku, tapi kamu malah deket sama Eunbin?" Rejin narik nafas bentar. "Kalian gak ada apa-apa kan?" tanyanya nyelidik.
Haechan keliatan bingung, dia bahkan ragu sama jawabannya sendiri.
"Eunbin kan tem—"
"Haechan!, Eunbin jatoh ditangga. Dia nyariin lo!."
"Dimana?."
"Uks. Cepetan."
Haechan langsung lari waktu dapet kabar buruk dari temennya Eunbin barusan. Mukanya udah khawatir banget, bahkan dia gak meduliin panggilan Rejin.
BANGSAT.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sorry Not Sorry | Haechan
Short Story[ complete] "Aku capek, aku pulang dulu ya, besok aku minta maaf lagi. Kamu hati-hati"