Duabelas

3.6K 402 1
                                    


Selepas Rejin diputusin Haechan, dunia Rejin jadi makin kacau aja, gak ada seseorang yang bisa bikin dia jadi semangat lagi kesekolah.

Dunianya emang bener-bener sepenuhnya tertuju pada Haechan, dari dulu sampai sekarang.

Menyedihkan memang.

Rejin ngetuk-ngetukin ujung sepatunya, nunggu hujan reda di pinggiran toko, sambil mikirin Haechan kira-kira lagi apa.

Padahal dia tau itu gak penting, belum tentu juga Haechan lagi mikirin dia.

Rejin segera menggeleng mencoba menepis pikirannya yang dipenuhi nama Haechan.

Udah cukup, dia cape.

Matanya mengarah ke samping pada dua seseorang yang baru datang buat neduh, berdiri agak jauh disebelahnya. Bibirnya melengkung membentuk sebuah senyuman, tapi bukan senyuman yang biasa ia tunjukan.

Melainkan senyuman miris untuk dirinya sendiri.

Disana berdiri Haechan. Sosok yang pengen dia peluk dan gak pengen dia lepas lagi ditemenin Eunbin, cewek yang udah Rejin cap pelakor.

Posisinya Eunbin meluk lengan Haechan sambil nyender-nyender kaya di film romance dan Rejin berperan sebagai figuran yang keberadaannya gak penting.

Rasanya hujan yang turun ini mewakili perasaannya.

Rejin memakai tudung jaketnya trus jalan gitu aja nerobos hujan dengan rasa sakit yang belum juga sembuh, bahkan udah ke tambah lagi, gak cuma langit aja yang hujan di mata nya juga turun hujan.

Gak peduli kalau dia bakal basah kuyup ataupun besok demam, yang penting dia gak bakal ngelihat adegan selanjutnya dari si pemeran utama, Haechan dan Eunbin, yang bisa bikin dia lebih sakit lagi.




Cukup.

Sorry Not Sorry | HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang