Duapuluh

3.7K 442 8
                                    


"Jadi gua harus gimana?" cewek didepan Rejin itu gak jawab, lebih memilih buat main game cacing dihandphone nya.

Rejin goyang-goyangin aja tangan cewek itu, udah sepet banget dikacangin.

"Ah asem banget lo" umpatnya "mati nih cacing gua" dengan muka jengkelnya cewe itu nunjukin layar handphone nya yang terpampang cacing-cacing yang mengerubungi makanan.

Tapi Rejin gak mau peduli.

"Jadi gua harus gimana?" tekan Rejin.

Cewek didepannya itu tampak berpikir sebentar sebelum akhirnya melontarkan pertanyaan.

"Hmm... Haechan cuma minta maaf doang kan? Gak ngajak balikan?".

Benar juga sih.

Rejin ngangguk.

"Tapi kan—"

"Emang Haechan udah putus sama tuh pelakor?" Rejin diem, dia sendiri pun masih bertanya-tanya tentang hubungan mereka.

"Saran gua nih ya, mending lu gausah deh berharap sama Haechan, gak ada yang bisa diharepin dari cowo kaya gitu. Kalo seandainya lu balikan pun endingnya bakal tetep sama, kaya lu baca buku yang pernah lu baca."

"Lu jangan jadi cewe lemah deh, kalo udah dicampakin jangan gampang kepincut lagi cuma gegara sikap manisnya."

Rejin nunduk, bener banget apa kata Yeri barusan, jangan naruh harapan  ke cowok itu, Haechan kemarin cuma minta maaf doang. Gak bermaksud apa-apa.

"Mending sama Renjun aja" kata Yeri lolos begitu aja.

Rejin yang tadinya nunduk jadi liatin Yeri pake wajah datarnya.

"Hah?" lontarnya.

"Kenapa? Renjun baik, dia selalu ada buat lo disituasi apapun" Yeri udah tau semua tentang Renjun maupun Haechan sejak Rejin cerita tadi, asem banget mukanya waktu awal-awal Rejin cerita. Gak nyangka aja dia, yang semula hubungan Rejin sama Haechan sehat-sehat aja bakal berujung kaya gini.

Yeri itu kakak kelasnya Rejin waktu SMP yang baik banget, tapi sayangnya mereka gak satu sekolah. Jadi gak bisa sering-sering ngegibah.

"Gimana? Mending sama Renjun kan?."





Setelah usai pertemuannya dengan Yeri tadi Rejin jalan ke halte bus sendirian, padahal Yeri udah berbaik hati nawarin dia tumpangan, tapi ya gitu.

Dijalan gak ada hal menarik yang bisa ditemui selain banyaknya debu-debu yang bisa mengakibatkan penyakit, seperti batuk, Rejin jadi nyesel kenapa dia gak ngeiyain aja tawaran Yeri tadi.

Dari arah belakang terdengar suara motor ngedeket ke arahnya, Rejin udah cepetin jalannya takut kalo itu orang jahat.

Pas ditengok ternyata Renjun pake motor Scoopy itemnya lagi nyengir.

"Lo tuh!" kata Rejin ketus "Gua kira penculik."

Renjun malah ketawa, nyamain laju motornya sama langkah Rejin.

"Kamu milea ya?" katanya terdengar ngeledek.

"Apasi. Basi tau" sahutnya.

Renjun ketawa lagi "Dari mana? Sendirian aja."

"Dih kepo."

"Jutek amat dah."

Rejin diem aja tetep ngelanjutin langkahnya.

"Ayo gua anterin pulang, kaya biasa kok, gak bayar" tawar Renjun.

Rejin sok mikir dulu "Mau gak ya."

"Emang lu gak takut apa? Jalan sendiri gini trus kena copet" Parah si Renjun.

minta disayang.

"Heh! Ya gak lah."

"Makanya ayo sama gua aja."

Akhirnya Rejin pulang bareng Renjun juga.

Bener apa kata Yeri kakak kelasnya itu, Renjun itu selalu ada untuknya disituasi apapun, walaupun dulu mereka gak akur.



.

Vote atau saya pancung😼

Sorry Not Sorry | HaechanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang