O7. Bingung

3.3K 355 13
                                    

Felix & Nancy
"FWB"

Belajar menghargai karya orang lain ya.
Targetnya 10 vote ya, hehehe

Jam 6 lebih 10 menit gue sudah ada di sekolah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jam 6 lebih 10 menit gue sudah ada di sekolah. Hari ini sih lebih pagi 15 menit soalnya gue mau menghindari Felix. Gue gak mau dia jemput gue jadi ya bodo amat gue jadi satpam sekolah.

Gue masih gak bisa lupain kejadian kemarin saat Rachel cium dan peluk Felix di depan mata gue. Hati gue sakit dan gue cemburu, tapi gue bisa apa? Lucu banget lo Nancy.

Dengan kasar gue ambil hp gue dan langsung pasang headseat buat dengerin lagu, gue mau ademin pikiran gue dulu.

Sekitar 15 menit gue telungkupin kepala sambil dengerin lagu, tiba-tiba ada yang nepuk pundak gue kenceng banget.

"Eunbin!" kesal gue pas tahu siapa yang nepuk pundak gue sekenceng itu.

"Pagi-pagi udah kusut amat muka lo," balas Eunbin terus duduk di samping gue.

"Apaan sih lo, ganggu aja!" Eunbin malah cekikikan denger omelan gue.

Gue meremin mata gue, mood gue kayaknya beneran hancur. Please deh Nancy lo kenapa sih bego banget gini.
Jujur gue kesel sama diri gue sendiri, tersiksa sama rasa gue sendiri ke Felix.

"Nan, lo 2 hari yang lalu dibawa pergi sama si Felix kemana sih?"

"Eum... soal itu sorry banget ya, gak lo masukin nama gue ke tugas kelompoknya gpp Bin," kata gue pasrah, iya gue merasa bersalah sama anggota kelompok gue.

"Tenang aja, udah gue masukin nama lo ke tugas kelompoknya, gue gak setega itu ya sama lo," jawab Eunbin terus nepuk-nepuk pundak gue lagi, kali ini lebih pelan sih.

Gue senyum tipis ke arah Eunbin. Seakan ngerti gue pengen sendiri, Eunbin ninggalin gue ke luar kelas. Palingan nyamperin Siyeon sama Heejin atau enggak ya nungguin Jinyoung di parkiran.

Lagu di hp gue tiba-tiba stop sendiri dan bener aja, Felix telpon gue. Aduh ngapain lagi sih ini orang, gak merasa apa bikin gue galau.

"Nan, kamu dimana?"

"Di kelas, kenapa?"

"Ke rooftop sekarang."

Dan Felix langsung matiin teleponnya, apaan sih gak jelas banget. Gue melirik jam tangan gue, bel masuk masih 15 menit. Dengan langkah malas gue jalan nemuin Felix di rooftop.

Gue meremas hp gue sendiri pas naik ke rooftop, dan pas gue mau buka pintu rooftop gue jadi deg-degan sendiri. Gak tahu deh gue kenapa.
Tapi tetap aja gue buka pintunya, dan Felix ada di sana sambil berdiri membelakangi gue.

"Kenapa?" tanya gue pas udah deket jaraknya sama Felix.

"Kenapa berangkat duluan?"

"Kalau gak penting aku turun sekarang."

"Jawab dulu dong, honey."

"Gpp, cuma pengen berangkat pagi aja."

Felix senyum ke arah gue, terus tiba-tiba dia jalan lebih deket ke gue dan peluk gue gitu aja. Jantung gue, jangan sampe Felix denger detakan jantung gue yang kenceng banget ini. Bisa malu gue, aduh.

"Felix lepasin ih, ntar ada yang lihat gimana?!" omel gue berusaha lepasin pelukan Felix, tapi dengan kurang ajarnya Felix erat banget peluk gue.

"Kamu cemburu kan soal kemaren itu?" gue langsung gak bergerak saat dengar pertanyaan Felix, gue gak tahu.

"Ngapain cemburu sih, gak ada hak juga kan." Gue yang ngomong kenapa gue yang sakit hati sih.

"Jangan cemburu." Dan kalimat singkat Felix nambahin rasa sakit gue.

Lo brengsek Felix Christian, tapi bodohnya gue sayang sama lo.

Lo brengsek Felix Christian, tapi bodohnya gue sayang sama lo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] Friend with benefitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang