Felix & Nancy
"FWB"Gue masih diam setelah Felix bentak-bentak gue, dan gue lebih memilih buang muka dari pada lihatin Felix.
Dan gilanya dia nyetir gak santai, gue bodoh amat banget mau ngungsep juga udah gak peduli lagi. Kesel banget gue sama Felix intinya."Sunwoo itu suka sama kamu." Gue kaget aslinya, tapi berusaha kontrol ekspresi gue.
Dari kapan Sunwoo suka sama gue? Sedangkan gue sama Sunwoo aja gak kenal dekat, jarang ngobrol dan ngobrol kalau perlu aja. Jadi letak sukanya Sunwoo sama gue dimana?
"Kamu gak percaya?"
"Apasih, gak usah ngaco deh!"
Tiba-tiba Felix ngerem mobilnya gak santai, sampai kepala gue hampir kepentok dashboard mobilnya. Beneran gila, gimana besok kalau kepala gue benjol coba.
Gue ngelirik tajam ke arah Felix sedangkan Felix balas lirikan gue dengan senyum miringnya. Sialan banget Felix Christian ini.
"Kamu gak usah deket-deket Sunwoo lagi."
"Gue sama dia tuh kerkom tadi, lagian kan ada Eunbin sama Jinyoung juga, bukan sendirian gak usah lebay deh!"
Kalau gue atau Felix ngomong pakai gue-elo itu tandanya kita beneran marah satu sama lain.
"Aku gak peduli, Nan."
"Iya lo gak peduli, tapi gimana nantinya sama nilai gue ha?!"
Felix diam, gak respon gue lagi. Felix tahu banget gue balik marah sama dia, ya emang dia aja yang bisa marah-marah sama gue.
"Nan."
"Udah deh Lix, kita cuma fwb gak usah anggap seolah-olah gue pacar lo yang bisa lo cemburuin kalo deket sama cowok lain!"
Setelah gue ngomong gitu, gue langsung keluar dari mobil Felix dan langsung naik taksi yang beruntungnya ada di situ. Dan begonya gue berharap Felix ngejar gue, tapi kayaknya itu cuma khayalan gue karena kenyataannya Felix gak ngejar gue.
Apa sih yang perlu diharapkan dari hubungan fwb ini, gak perlu berharap terlalu tinggi kalau jatuh sakitnya luar biasa.
Gue nangis di dalam taksi yang gue tumpangi, niatnya gue tadi mau balik ke j.co. Tapi mood gue udah rusak parah, jadinya gue langsung pulang aja. Lagi-lagi gue nangis, nangis gara-gara Felix brengsek.
Vote dan komennya dong?
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Friend with benefit
Cerita PendekFt. Lee Felix & Nancy J. Mcdonnie "Just friend with benefit to you, right?" "No!, you're my universe" [C O M P L E T E D] ✔