Felix & Nancy
"FWB"Belajar menghargai karya orang lain ya.
Targetnya minimal 10 vote.
Dari pagi sampai siang ini, gue gak lihat Felix di sekolah sama sekali. Bahkan tadi dia juga gak jemput gue, makanya gue berangkat sendiri. Tumben banget dia gak masuk sekolah, ya walaupun dia begitu tapi anak rajin juga.Jam istirahat kedua ini gue habisin buat ngantin sama Heejin, berdua aja soalnya Siyeon lagi di perpustakaan sama Jeno sedangkan Eunbin nemenin Jinyoung di uks.
"Lo kenapa Nan, dari tadi kayak lagi cari orang," tegur Heejin, apa kelihatan banget tampang gue?
"Enggak kok, gue biasa aja kali."
Gue sama Heejin kembali diam, gue yang sibuk sama makanan gue sedangkan Heejin sibuk sama hpnya. Palingan juga chatting sama Hyunjin, padahal Hyunjin ada di meja pojok situ.
"Asik banget sih sama hpnya, padahal Hyunjin ada dipojok sana tuh," kata gue sambil nunjuk ke arah meja pojok, sedangkan Heejin cuma senyum kecil aja.
Gue kadang iri sama teman-teman gue yang punya pacar dan bisa mesra-mesraan sama pacarnya tanpa takut ada yang mergokin mereka selingkuh dan lain-lain. Sedangkan gue? Udah lah gak perlu dijelasin lagi. Karena udah jelas hubungan gue paling gak jelas diantara teman-teman gue.
Gue asik-asik ngobrol aja sama Heejin, biasa lah cewek bahasannya ya banyak. Dari yang penting sampai yang gak penting sekali pun juga jadi bahan obrolan.
"Kak Nancy!" gue yang asik ketawa langsung nengok, ternyata Jeongin manggil gue. Jeongin ini salah satu sahabatnya Felix juga.
"Kenapa ya?" tanya gue bingung, ngapain Jeongin nyamperin gue? Padahal tadi dia asik duduk di meja pojokan bareng Hyunjin, Seungmin sama Jisung.
"Bang Felix lagi demam, nanti kak Nancy disuruh ke apartmentnya."
Gue langsung beku, disatu sisi takut Heejin mikir yang enggak-enggak dan sisi lainnya mikir apa Felix cerita hubungannya sama gue ke Jeongin."Makasih ya, Jeongin." Si cowok behel itu cuma acungin jempolnya terus balik duduk lagi di meja pojok itu.
"Lo yakin Nan, cuma sahabatan sama Felix?" pertanyaan Heejin tambah bikin gue pusing sekarang.
"Ya iya lah, apa lagi coba kalo gak sahabatan."
"Iya, tapi lo deket banget sama Felix ngalahin pacarnya dia, nama pacarnya Rachel kan? Anak SMA sebelah." Gue ngangguk kecil sambil minum jus semangka gue, kering banget rasanya tenggorokan gue.
"Terus juga, ngapain dia gak nyuruh pacarnya buat ke apartment dia dan kenapa harus lo?"
"Ya pasti ada pacarnya lah, pacarnya Felix itu katanya sibuk less gitu jadi datengnya lama dan Felix kan orangnya gak sabaran jadi ya gue nemenin dia dulu."
"Oalah gitu, yaudah deh."
Gue bernapas lega saat Heejin percaya sama omongan gue. Maafin gue Heejin, gue bukan sahabat yang baik. Gue udah bohongin elo, Eunbin sama Siyeon terus-terusan. Gue sahabat paling buruk buat kalian, maafin gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] Friend with benefit
Short StoryFt. Lee Felix & Nancy J. Mcdonnie "Just friend with benefit to you, right?" "No!, you're my universe" [C O M P L E T E D] ✔