part 5

2.6K 54 0
                                    

"Ya udah sekarang apa yang mau lo omongin langsung ke intinya aja gw gak punya banyak waktu" ujar Shila sambil membenarkan tasnya.

"Oke baiklah lihat aja chattingan saya dengan papah kamu". Ujar guru killer sambil menjulurkan hpnya.

Percakapan whatsapp guru killer

*guru killer : maaf pak ini saya
                         selaku wali kelas shila
                         hanya ingin
                         memberitahukan
                         perkembangan Shila
                         selama pembelajaran.
*papah shila : ohh iyah pak
                          bagaimana   
                          Perkembangan anak
                          saya selama di sekolah.
*guru killer : jadi gini pak
                        perkembangan shila
                        selama belajar sangat
                        menurun Shila harus
                        lebih banyak belajar lagi.
*papa shila : iyah pak anak saya
                       memang begitu kurang
                       dalam proses
                       pembelajaran mohon
                       didikan nya yah pak, pak
                       apa bapak bersedia jika
                       bapak menjadi guru
                       privatnya shila.
*guru killer : iyah pak baiklah saya
                        akan berusaha
                        semaksimal mungkin
                        dalam mendidik shila.

"Gimana masih mau lapor polisi dan bilang kalau saya penipuan" ujar guru killer.

Shila terdiam seketika setelah melihat percakapan guru killer dengan papahnya.

"sekarang dan seterusnya saya akan menjadi guru privat kamu, mau tidak mau kamu harus menerimanya" ujar guru killer.

"aelah baru ketemu 2 hari aja selama di sekolah hidup gw udah sial apa lagi ketemu tiap hari dan sekarang dia bakalan jadi guru privat gw dan bakalan ketemu sama orang itu terus hidup gw mau jadi apa nanti😫😫" gumam Shila dalam hati.

"Hello... Kenapa diam nyonya jutek?" ujar guru killer sambil melihat ke hadapan Shila.

"Oke terserah lu aja gw ngikutin omongan lu karna terpaksa dan karna gw menghormati papah gw jadi lo gak usah ke gr'an" ujar Shila sambil membalikan badan

"Kamu pikir saya senang menjadi guru privat kamu, jauh dari kata senang bagi saya" ujar guru killer.

"Terserah lu" ujar Shila sambil pergi meninggalkan guru killer sendirian.

Shila yang sangat bingung dan tidak terima atas permintaan ayahnya akhirnya shila memilih berdiam diri di bangku taman sambil meneteskan air mata.

"Itukan shila ngapain dia sendirian di situ kayaknya mah lagi sedih deh apa lebih baik gw samperin, oyah sebelumnya gw beli eskrim dulu untuk shila pasti shila suka banget" gumam reza yang tidak sengaja lewat taman dan melihat Shila duduk sendirian.

Reza menghampiri shila yang sedang duduk di bangku taman sendirian.

"Hay Shila" ujar reza mengagetkan Shila dari belakang.

"Apaan sih reza main ngaget-ngagetin aja kalau gw jantungan gimana" ujar Shila.

"Iyah iyah maaf lagian lu ngapain disini sendiri, emang yah jomblo mah bebas hahaha" ujar reza meledeknya.

"Gw cuman lagi mau cari angin aja dan mau nenangin diri aja " ujar Shila.

"Lo lagi ada masalah? Kenapa? Cerita aja sama gw, oyah ngomong-ngomong gw gak di suruh duduk nih masa berdiri terus pegel nih" ujar reza mengkode Shila.

"Apaan sih lo main kode-kodean kalau mau duduk-duduk aja tapi inget gak usah deket-deket" ujar Shila.

"Yeayy jadi boleh nih gw duduk di samping lo(sambil duduk di samping Shila) "Shila lo kenapa?" ujar reza sambil memegang pundak shila.

"Gw gak papa ko za gw cuman lagi bingung aja udah ah lo gak perlu tau urusan gw, terus lo ngapain ke taman ini sendirian. Ohh gw tau pasti lo mau cari cabe-cabean kan haha" ujar Shila membalas hinaan nya.

"Hahaha iyah cabe-cabeannya kan elo" ujar reza menghinanya kembali

"Apaan sih lo ngeledek gw cabe-cabean" ujar Shila sambil memukul badan reza.

"Hehe enggak ko gw kan bercanda lo itu bidadari di hati gw" ujar reza memegang tangan Shila setelah shila memukul reza.

"Udah deh gak usah gombal-gombalan apaan sih lo" ujar shila sambil malu-malu.

"ciee mukanya merah tuhh" ujar reza mengangkat dagu Shila.

"Ihh gak usah pegang-pegang deh tukang gombal dasar" ujar Shila sambil melepas tangannya reza yang masih memegang dagunya

"Aduhh jadi cewe galak amat sih tar cantiknya ilang loh oyah tadi gw beli eskrim lo mau gak siapa tau bisa mengobati pikiran lo" ujar reza (memberikan salah satu eskrimnya untuk shila)

"Seriusan eskrim😮 mauuuu banget ah lo tau aja kesukaan gw" ujar Shila( mengambil eskrim nya)

Shila dengan lahapnya memakan eskrim tanpa memperdulikan ada reza di sampingnya.

"Lahap bener makannya, sebentar...(sambil mengusap bibirnya shila yang penuh dengan eskrim) aduh shila lu nih kayak bocah amat sih makan eskrim aja berantakan" ujar reza yang membersihkan bekas eskrim di bibirnya Shila.

Shila langsung terdiam sebentar

"Kenapa bengong shil haha baru di gituin aja udah baper lu" ujar reza.

"Apaan sih siapa yang baper kali, udah ahh udah siang gw mau pulang" ujar Shila sambil berdiri bangun dari bangku taman.

"Shil... (Memegang tangan shila sambil menahannya) makasih yah😊" ujar reza.

Shila menoleh kebelakang dan melihat wajah reza yang masih memegang tangan Shila.

"Duh kenapa gw deg deg kan begini sih deket si reza kenapa dia senyum-senyum ke gw" gumam Shila dalam hati.

Kalau mau kelanjutannya jangan baca sampai sini aja yah 


Jangan lupa yang beluk kasih bintang klik bintang yah 😊

My Teacher is my Soul MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang