part 6

2.3K 48 0
                                    

Shila langsung saja meninggal kan reza sendirian dengan perasaan yang deg deg kan dan bergegas untuk pulang.

"Shila kamu dari mana sayang" ujar ibunya

"Shila abis dari kerja kelompok mah, ya udah mah aku mau tidur siang dulu yah soalnya capek banget" ujar shila langsung menuju ke kamarnya.

"Aduhh ko gw masih deg deg kan yah, gara-gara reza ngasih perhatian ke gw, iyah sih gw sempet suka sama reza waktu kelas 10 tapi itu kan lagi labil-labilnya dan kenapa sekarang dia malah ngasih perhatian lebih ke gw, duhh gw nih ngapain mikirin dia sih" gumam Shila.

Waktu sudah menunjukan jam 16.00 dan shila terbangun dari tidur nya shila langsung mengecek hpnya.

"Ngapain si guru itu ngechat gw" gumam Shila.

Percakapan whatsapp shila
*0852........ : jangan lupa jam 16.30
                      saya datang ke rumah
                      kamu untuk hari
                      pertama belajar
                      Dengan saya.

"Oyah hari ini hari pertama dia jadi guru privat gw, ahh sialann" ujar Shila.

Waktu menunjukan jam 16.20.

"Shila cepat turun guru privatmu sudah datang" ujar ibunya.

"Iyah mah" ujar Shila

Shila segera turun dan menemui guru killer itu.

"ehh perasaan ini baru jam 16:20 tampil amat lo nya janjinya kan jam set 5 juga" ujar Shila memarahi guru killer.

"Biar lo bisa belajar dalam mengatur waktu lebih cepat lebih baik dari pada memilih terlambat" ujar guru killer menjendulkan kepala nya shila.

"Ya udah cepetan belajar gak usah lama-lama". Ujar Shila menuju sofa ruang tamu.

shila dan guru killer tersebut belajar dengan lancar ... yah walaupun shila masih main-main belajarnya.

"Shila gimana udah ngerti belum pelajaran hari ini" ujar guru killer.

"iyah udah" ujar Shila dengan ucapan yang jutek.

"Oke kita tutup pelajaran sekarang dan kita lanjut besok, oyah ngomong-ngomong mulut saya capek nih ngomong mulu dari tadi" ujar guru killer mengkode Shila agar di suguhin minuman.

"Ya udah kalau capek pulang aja sanah" ujar shila.

"Hmm... Auss nih seret banget" ujar killer sambil memegang tenggorokannya.

"Ahh nyusahin aja lo kan kesini cuman buat ngajarin gw bukan buat minta minum" ujar Shila dengan ucapan cetus.

"shila sayang bikinin teh buat guru kamu itu" ucap ibunya dari kejauhan.

"Iyahhh mah" ujar Shila

"Tuhkan ibu kamu aja peka masa kamu enggak saya itu tamu loh disini" ujar guru killer dengan senyum sinis.

"tamu gak ada yang nyusahin" ujar Shila sambil berjalan menuju dapur.

Beberapa menit kemudian.

"Nih teh nya abis ini lo pulang" ujar Shila.

"Makasih cewe jutek, perasaan manisan teh nya dari pada yang buat nya" ujar guru killer sambil meminum teh nya.

"Udah sukur gw bikinin malah ngehina lagi gak tau diri lo" ujar shila.

Waktu menunjukan jam 21:00 malam . guru killer itu juga sudah pulang dari sore tadi.

"duhh capek banget sih hari ini besok sekolah harus berangkat pagi lagi" ujar shila sambil menarik selimutnya bersiap-siap untuk tidur.

Keesokan harinya....

Shila sudah bersiap-siap untuk berangkat sekolah tapi hari ini shila tidak berangkat bareng dengan teman-temannya. Shila di antarkan oleh supir pribadinya.

Sesampainya shila di sekolah.

"selamat pagi shila" ujar bela

"pagi juga bel" ujar Shila

"Shil lo kenapa, lo sakit ko muka lo lesu amat sih ,lo gak kenapa-kenapa kan, kita ke uks aja yuk" ujar Veli.

"Apa sih vel bawel amat gw gak papa ko" ujar shila sambil menduduki tempat duduknya.

Pelajaran sudah di mulai dan bel istirahat sudah berbunyi.

Kringg... Kriinggg (bel sekolah)

"Shil ada yang nyariin tuh di depan kelas" ujar putri.

"Siapa?" ujar Shila menuju ke depan kelas.

"Ohh lo reza ada apa?" ujar Shila.

"istirahat bareng yuk" ujar reza

"Kayaknya enggak dulu deh gw lagi gak enak badan nih" ujar Shila

"Ohh lo sakit apa mau gw beliin obat" ujar reza

"Gak usah za makasih" ujar Shila

"ya udah lo tunggu di kelas aja yah jangan kemana-mana" ujar reza dan meninggalkan Shila di kelas.

Beberapa menit kemudian

"Shila" ujar reza menghampiri shila yang sedang duduk sendirian.

"Ada apa lagi za" ujar Shila.

"Nih bubur buat lo di makan yah shil semoga cepet sembuh" ujar reza.

"Ini buat gw? Makasih banget yah gw udah ngerepotin lo" ujar Shila

"enggak ko Shila iyah samasama" ujar reza.

Beberapa jam kemudian pelajaran sudah di mulai kembali.
.
.
.
.
.
.
Pelajaran sudah berakhir dan berjalan dengan lancar.

"Shila gimana keadaan Nya" ujar reza yang berpapasan dengan Shila di gerbang sekolah.

"udah mendingan ko" ujar Shila.

"Pulang bareng gw yuk" ujar reza sambil memegang tangannya Shila.

Masih ada kelanjutannya loh😁

Jangan lupa bintangnya yah😊

My Teacher is my Soul MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang