part 2

3.2K 71 2
                                    

"Ayook katanya kita mau ke kantin perut gw udah kroncongan nih"ujar putri sambil memegang perut nya.

"Oyah kalian gw gak bisa ikut ke kantin dulu yah soalnya tadi gw di panggil sama wali kelas" ujar shila.

"Oke shil gak papa ko ya udah kita-kita ke kantin dulu yah sukses terus shila sayang dadah" ujar vita

Oyah aku belom jelasin yah si Shila ini adalah ketua murid di SMK di daerah jakarta Kelas 12 Administrasi perkantoran 2 walaupun dia nakal, bodoh, dan sering bolos tapi dia slalu aktif dalam berorganisasi.

"Aduhh perut gw laper lagi sebenernya ini wali kelas ada apa yah manggil gw apa anak-anak kelas bikin ulah" gumam Shila dalam hati.

Ketika shila berjalan tanpa sengaja shila menabrak seseorang dan Shila terjatuh di hadapan seseorang tersebut.

"Aduhh sakit,, kalau jalan hati-hati dong mata nya di simpan di mana sih untung aja gw gak kenapa-kenapa kalau gw sampe terluka lu bakalan gw tuntut" ujar Shila tanpa melihat ke arah seseorang yang dia tabrak.

"Sinih saya bantuin berdiri itu rok nya kotor maaf saya tidak sengaja menabrak anda" ujar guru killer yang bernama dimas.

(Setelah mendengar suara seseorang yang di tabrak shila langsung menoleh ke hadapannya)

"Ehh maaf kak,kalau boleh tau kakak ini siapa yah? Perasaan saya baru lihat kakak disini apa kakak mau daftar sekolah disini tapi ko muka nya gak pantes jadi anak murid sih udah agak tua gitu... Oppsss i am sorry saya gak sengaja berbicara seperti itu 😶" ujar Shila menghinanya karna tidak terima di tabrak olehnya.

"Kamu murid? Kamu anak sekolahan? Tapi kenapa mulut kamu tidak mencerminkan bahwa kamu adalah seorang siswa kamu seperti anak yang tidak pernah di didik kamu itu seorang siswa seharusnya kalau mau berbicara kepada orang yang lebih dewasa sopanan dikit" Ujar guru killer membalas hinaan nya.

Di pertengahan pembicaraan Shila dengan guru killer tersebut datanglah wali kelas Shila dan memanggil Shila.

"Shila kamu disini ibu sudah menunggu kamu di ruang guru dari tadi ayo cepat ikut ibu, ehh ada dimas silahkan langsung saja ke ruang kepala sekolah😊" ujar wali kelas Shila.

"Iyah ibuu ini juga mau berangkat keruangan ibu" ujar Shila

"Oke ibu duluan yah ibu tunggu kamu di ruangan ibu" ujar wali kelas Shila

"Ehh kamu kakak kakak yang omongannya pedes urusan kita belum selesai" ujar Shila sambil menatap guru killer tersebut dengan tatapan sinis.

Shila meninggalkan guru killer dan menuju ke ruang wali kelas Shila.

"Permisi bu...." ujar Shila sambil mengetuk pintu ruangan wali kelas.

"Iyah shila silahkan masuk sinih duduk ada yang ingin ibu bicarakan" ujar wali kelas shila (sambil menunjuk kursi di hadapannya)

"Iyah bu ada apa?" ujar Shila dengan penuh tanda tanya.

"Jadi gini mulai besok ibu ambil cuti hamil karna sebentar lagi ibu akan melahirkan dan ibu cuman mau kasih tau aja mulai sekarang akan ada wali kelas baru yang akan menggantikan ibu selama ibu cuti hamil, nah ibu mau kamu menginformasikan ke temen-temen sekelas kamu bahwa wali kelas akan di ganti."Ujar wali kelas.

"Iyah bu siap, tapi bu apakah secepat ini, kita kan tau nya mendadak banget saya juga khawatir kalau anak-anak gak terima sama wali kelas yang sekarang bu" ujar Shila muka cemas.

"Kamu tenang aja shila ibu yakin kamu dan temen-temen sekelas akan senang dengan wali kelas yang sekarang, malah ibu khawatir ibu takut temen- temen mu tidak menjaga sikap yang baik kepada wali kelas yang baru kamu tau sendiri kan anak-anak kelas kita gimana" ujar wali kelas.

"Ya udah bu serahin aja semuanya ke Shila pasti shila akan berusaha buat jaga kedamaian kelas" ujar Shila

"Baiklah shila terima kasih yah ya udah kamu balik ke kelas sana informasiin yang lain yah" ujar wali kelas.

Kita lanjut ke part selanjutnya yuk 😊

Maaf yah kalau ceritanya agak gak nyambung maklum baru belajar 😊

My Teacher is my Soul MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang