part 3

2.7K 65 0
                                    

"Iyah ibu samasama" ujar Shila sambil meninggalkan ruangan tersebut.

Shila berjalan menuju kelas sambil berfikir.
"Ko perasaan gw gak enak yah ,apa wali kelas yang baru lebih galak yah atau guru nya suka mukulin muridnya😫 aduhh gw mikir apaan sih gak jelas amat". Gumam Shila dalam hati.

Setelah shila sampai ke kelas Shila mengumpulkan anak-anak untuk memasuki kelas karna akan menyampaikan amanat wali kelas.

"Teman-teman jadi gini wali kelas kita akan mengambil cuti hamil selama proses kelahirannya, dan kelas kita akan kedatangan wali kelas baru semoga kalian seneng disini gw cuman mau pesen tolong jaga sikap kalian ke wali kelas kita yah" ujar Shila mengumumkan amanat wali kelasnya.

Setelah selang beberapa menit kemudian ada yang mengetuk pintu kelas 12 ap 2.

"Permisi...?" ujar guru killer

"Wahh pasti bapak ini wali kelas baru kita yah silahkan masuk pak" ujar salah satu teman kelasnya Shila.

"Perasaan gw tua banget di bilang bapak sama anak-anak" (gumam guru killer dalam hati) "iyah saya disini akan menggantikan wali kelas anda yang sedang cuti dan disini saya akan menjadi wali kelas anda semoga kalian bisa beradaptasi yang baik dengan saya" ujar guru killer

"Aduhh bener kan apa kata gw pantes aja perasaan gw gak enak ternyata gw ketemu sama orang yang lebih seram dari pada macan😫 aduhhh lebih baik gw nunduk aja deh semoga tuh orang gak inget sama gw" (gumam Shila dalam hati sambil ketakutan)

" shil lo kenapa ko nunduk aja gak kaya biasanya liat tuh di depan ada cowok ganteng masa lo diem aja sih biasanya lo paling heboh" ujar veli

"aduh si veli pake ngomong begitu lagi gue harus ngomong apa nih" gumam shila dalam hati.

"Woy shila lo denger omongan gw gak sih diem aja lo kecepirit apa hahaha" ujar Veli.

"Apaan sih lo tuh vel suka-suka gw dong mau diem kek mau apa kek lagian tuh cowo bukan type gw banget" ujar shila dengan muka kesal

"Alah yakin bukan type lo kalau ngomong jangan asal nanti suka lagi ujung-ujungnya hahaha" ujar beli

"Lu tuh temen gw apa bukan sih awas yah lu gua keluarin dari geng syantik (alay dikit gak papa kali😂) "ujar shila

"Anak-anak jangan panggil saya bapak yah panggil saja kakak saya juga masih seumuran loh sama kalian" ujar guru killer yang ke pedean.

"Kepedean amat si tuh orang" gumam Shila dalem hati.

"Iyah kak" ujar semua murid

"Nah sekarang kakak mau kalian perkenalkan satu persatu supaya kakak tau nama-nama kalian yah" ujar guru killer.

Setelah satu persatu memperkenalkan diri di depan sekarang tinggal giliran shila memperkenalkan diri.

"Tunggu sebentar emang kelas ini ada 39 siswa yah" ujar guru killer

"Enggak kak kelas kami ada 40 siswa" salah satu murid menjawab.

"Lalu siapa lagi yang belum memperkenalkan diri kedepan" ujar guru killer.

"Shila kak" ujar semua murid.

"Aduhh kalian nih kenapa pake bilang segala sih" gumam shila dalam hati.

"Oke yang namanya shila silahkan maju kedepan untuk memperkenalkan diri" ujar guru killer menghampiri Shila.

Shila tidak berani maju karna shila takut kalau guru killer itu akan mengenali nya shila terus menunduk.

"Shila kenapa tidak maju ayo perkenalkan diri" ujar guru killer.

"Aelah kenapa nih orang kesini sih"(gumam shila dalam hati) "oke kak saya akan maju" ujar Shila dan menampakkan diri nya di hadapan guru killer tersebut.

"Ohh kamu ternyata anak murid saya, oke saya akan mendidik kamu agar kamu tau artinya beretika yang baik" ujar guru killer.

"Oke ini saya sudah mau maju gak perlu di hina lagi saya tau sekarang kamu adalah guru saya bahkan wali kelas saya lalu kamu mau apa?" ujar Shila dengan tatapan sinis.

Kalau mau kelanjutannya baca terus yahh Jangan berhenti sampai disini
😊

Oyah buat kalian yang belum kasih bintang ke cerita aku jangan lupa yah klik bintang nya dan komentar cerita aku😊

My Teacher is my Soul MateTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang