Prilly pov
Hari ini aku dan Ali berjalan bergandengan menuju kelasku.Banyak orang yang menjadi tak suka padaku karena kedekatan Ali denganku membuat mereka ngeh terhadap hubunganku dan Ali.Sesampainya didepan kelasku,Ali menyuruhku masuk dan menyemangatiku belajar.
"Loe juga.Udah sana pergi entar banyak digosipin lagi sama anak kelas XI."Usirku halus-halus menyakitkan.
"Terus masalah buat kita?"Ucapnya dingin
"Batu banget!"Gertakku padanya dengan kesal.
"Masih pagi juga.Udah marah-marah aja."Ucapnya sedikit menggoda walau wajahnya dingin.
"Ck.Terserah gue mau masuk.!"
"Yaudah gih!"
Akupun berjalan masuk kedalam kelas meningglkan Ali yang masih diam mematung.Seperginya Ali aku diam dibangkuku dengan memikirkan lelaki yang tengah menjadi kekasihnya itu.
Walaupun sikapku yang masih jutek terhadapnya namun dia tetap sabar dengan sikapku.Padahal hubungan ini tidak akan terjadi jika aku tak memulainya duluan.Aku mengakui jika ini adalah kesalahan ku telah merusak handphone mahalnya.Dan aku beruntung bang Rivan tidak mengetahui hubunganku dan Ali.Karena abangku itu selalu risih kala mendengar nama Ali.
⬅Bang rivan
OnlineP
06.34Loe pergi kagak bangunin gue!
06.34Mana mama sama papa belum pulang dari rumah Tante Key
06.34Awas aja kalau gue telat gara-gala elu!😈
06.34Selow bang.Bukannya klw s'tiap pagi loe gak mau gue ganggu ya.Yaudah gue ngeduluin loe aja mumpung ada yang nganterin.
06.37Ogeb banget sih adek gue
06.37Si Ali kan?Awas aja klw gue ketemu dia gue habisin dia
06.37Apaan sih loe bang.Jangan bikin kerusuhan deh.
06.38Lagian bukannya berangkat malah curhat
06.38Gue lagi gsk gigi
06.38Loe gak mandi?
06.39Enggak gue males.Lagian ini mau telat
06.39Jorok amat sih.Gue aduin ke kak Nandita loh.
06.39Sabodo teuing!
06.40Punya abang satu bikin pusing aja deh.Padahal 20 menit lagi bel masuk berbunyi tapi dia belum datang.
Mana Shen-shen,Fanya sama Icel belum datang.Kok pada barengan belum masuk.Pikirku aneh
Lima menit sebelum bel masuk ketiga orang itu akhirnya datang juga.
"Kok pada baru dateng sih?"Tanyaku sedikit bingung melihat mereka bertiga.
"Ngapel tuh si icel"Tukas Fanya
"Anjir.Apaan banget deh loe!"Cercanya sedikit marah membuatku gemas.
"Kita dari kantin cuman pas mau pulang kita dicegat sama trio kecoa."
Aku mengerinyitkan dahiku berfikir.
"Siapa?""Ituloh si kecoanya pacar loe!"Jawab si Shena santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend [E.N.D]
Romans[Ali Prilly Series] Highest rank #1 -aliandooo :21 Mei 2020 Pertemuan ketiga kalinya yang membuat Prilly Azriella harus menerimakan Ali Asegaf menjadikan kekasihnya,walau itu dengan terpaksa karena Prilly merusak barang pribadi milik Ali. Kenapa tid...