Prilly berjalan di koridor sekolahnya santai dengan memegang tali pada tas birunya. Kepalanya nampak di angguk- anggukan menyesuaikan irama dari musik yang ia dengar, terkadang bibirnya bergumam mengeluarkan lirik lagu dari maroon 5.Puk
"Astaga!" Kagetnya saat sebuah tangan menepuk kencang bahunya.
"Shenaaa!!" Pekiknya dengan kencang sedangkan Shena hanya terkikik kecil melihat wajah kaget Prilly.
"Ngagetin lo!" Hardik Prilly dengan melepaskan kedua earphone yang ia kenakan.
"Maaf hehe, habisnya lo gak dengerin gue pas tadi dipanggil sih hehe." Jawab Shena sedang Prilly menghela nafasnya dengan memutar kedua bola matanya malas.
Mereka menlanjutkan berjalan menuju kelas mereka dengan diiringi candaan atau ocehan tak jelas dari mulut Shena.
"Eh Pril, lo tahu gak?--"
"Gue gak tahu!" Potong Prilly seraya menyimpan tasnya di atas bangku karena mereka sudah sampai di kelas.
Shena sedikit berdecak.
"Gue belum ngomong! Pamali lo suka motong omongan orang tuh!" Ucapnya membuat Prilly mengangguk- anggukan kepalanya paham."Terus, apa yang mau lo omongin?"
"Ada murid baru loh di kelas kita!!" Prilly mengerinyitkan alisnya
"Terus apa hubungannya sama gue? Gak penting tahu gak!"
"Ini penting bangeeeet! Soalnya murid barunya itu ganteng dan pinter." Ujar Shena membuat Prilly malas untuk mendengarkannya lebih lanjut.
"Lo tau darimana? Emang lo udah ketemu dia?"
"Hehe, enggak sih." Kekehnya kecil seraya menggaruk tengkuknya yang tak gatal.
"Udah deh sana pergi. Gue mau nerusin baca novel aja daripada ngurusin lo yang gak penting." Usirnya membuat Shena mengerucutkan bibirnya kesal.
"PRILLY, ADA ALI TUH. ALINYA ADA DILUAR KATANYA MAU APEL!!" Teriak Shena membuat Prilly melotot kaget.
Dilihatnya pintu kelas yang sepi tak ada siapa- siapa hanya ada beberapa orang yang berlalu lalang melewat dan menatap ke kelas Prilly dengan pandangan aneh. Berarti Shena mengerjainya.
Dasar anak idiot!
📌📌📌
Kelas yang tadinya ricuh kini berubah menjadi sunyi karena bu Beti selaku wali kelas XI-IPA1 datang dengan seorang lelaki yang membuntutinya di belakang.
"Selamat pagi anak- anak!" Sapanya
"Pagi bu Bet!" Jawab muridnya dengan serentak.
"Baiklah tidak usah basa- basi lagi. Ibu akan memperkenalkan murid baru kepada kalian. Silahkan perkenalkan diri kamu." Ucapnya mempersilahkan.
"Ekhm, Selamat pagi semuanya. Perkenalkan nama saya Athan Fernanda saya pindahan sekolah dari Ambon. Semoga kalian bisa berteman baik dengan saya. Terima kasih." Ucap murid baru bernama Athan itu dengan senyum khasnya.
"Sudah perkenalannya? Apa ada yang ingin ditanyakan?" Ujar bu Beti bertanya.
"Umur berapa?"
"Jomblo atau udah ada pacar?"
"Tanggal ultah berapa?"
"Mau gak jadi pacar gue?"
"Huuuuuh!" Semua murid nampak menyoraki Nita juga pertanyaan yang ia lontarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold Boyfriend [E.N.D]
Romance[Ali Prilly Series] Highest rank #1 -aliandooo :21 Mei 2020 Pertemuan ketiga kalinya yang membuat Prilly Azriella harus menerimakan Ali Asegaf menjadikan kekasihnya,walau itu dengan terpaksa karena Prilly merusak barang pribadi milik Ali. Kenapa tid...