"Ehh tunggu woyy main tinggal aja lu"ucap harris yang langsung lari mengejar adell.
"Apalagi sih"jawab adell geram.
"Latihan basket kan masih lama,lo gamau pulang bareng gue?"tawar harris.
"Gue?pulang sama lo?ogahhhhh"jawab adell meremehkan.
Songong banget lo anjirr,lo belum tau siapa gue.Batin harris.
Cuaca mulai mendung,gerimis datang disertai angin yang membuat adell kedinginan.
Dwarrrrrrrr
Dwarrrrrrrrrrrr
Anggap aja suara petirr yaa hehe."Mamaaaaaaahh"ucap adell yang kaget.
Yaps benar adell takut sama petirr apalagi disertai dengan datang nya hujan deras.Adell pun berlindung di bawah pohon besar di pinggir jalan.
Baju basah,rambut kusut,mata sembab dan duduk dengan kaki yang disatukan oleh tangan.ngerti gak?kalo nggak sih yaudah:v
Dari kejauhan harris melihat ada orang yang berteduh di bawah pohon itu,dia seperti mengetahui orang tersebut.
Harris mendekati orang tersebut apakah benar dia orang yang dimaksud atau bukan.
"Addeelll"panggil harris.
Adell yang merasa namanya di panggil pun menengok dan langsung menghampiri harris yang gak terlalu jauh darinya.
"Adell lo kenapa?lo ko sendirian disini?"tanya harris yang khawatir dengan keadaan adell,,tetapi rasa khawatirnya tidak diketahui oleh adell.
"Gu guee takutt"ucap adell dengan suara yang gemetar karna takut dan disertai air mata yang mulai menetes lagi.
Harris pun yang melihat nya langsung membawa adell kedalam dekapan nya untuk memberi ketenangan.
"Lo gak perlu takut,ada gue disini"ucap harris sambil mengelus kepala adell.
"Tapii gu gue ta takutt"jawab adell lagi
Adell tidak berontak melainkan dia membalas pelukan harris begitu kuat seperti gak mau kehilangan eaa eaaa:v.
Waktu pun semakin sore adell dan haris masih di tempat yang sama sambil menunggu adell tenang.
"Pulang yuk dell"ucap harris.
"Lo mau anterin gue?lo gak akan macem macem kan?"jawab adell yang penuh selidik.
"Yaa enggalah adell ngapain juga gue macem macem sama lo gaada gunanya"ucap harris disertai cengiranya.
"Jadi pulang gak sih?"tanya adell kepada harris,karna harris malah cengar cengir kaya orang gilaa:v.
"Cieee ngebet banget pulang bareng gue yaa?"goda harris sambil mencolek dagu adell.
"Anjirr lo apasih pegang pegang"jawab adell.
"Yaudah yuk pulang"ajak harris sambil berdiri.
Mereka pun pulang bersama naik motor ninja milik harris.
"Pegangan dong dell"goda harris kepada adell.
"Ogahh banget gue"jawab adell jutek.
Harris pun membawa motornya dengan kecepatan tinggi alhasil adell pun meluk pinggang harris yah walaupun kepaska sih wkwk.
"Gilaa lo mau mati apa bawa motor kek orang kesetanan"omell adell yang sudah sampe dirumah dengan selamat sentosa.
"Sama sama"jawab harris yang sengaja menyindir adell.
"Ehh iyaa makasih hehe"ucap adell dengan cengiran.
"Yauda ah sana lo pulang gue masuk duluan yaa bayy"lanjut adell yang langsung masuk kedalam rumah nya.ehh bukan rumah nya sih tapi rumah bonyok nya wkwk.
Harris pun langsung tancap gas untuk pulang ke rumah nya karna hari sudah mulai gelap.
.
.
.
.
.
.
Bersambung.....Gimana gimana?
Maaf yah kalo jelek gaissLaffuuu all❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Adellya Frasetya✔
RomanceKisah ini berawal dari seorang gadis yang berjuang untuk memiliki badan langsing. Ya dijaman sekarang rata rata lelaki memandang fisik bukan ketulusan. Itulah yang membuat dia bertekad untuk berubah. Mari kita simak perjalanan hidupnya. Ini cerita...