Happy reading....
"Kantin gak nih" Tanya haris sambil memasukan buku kedalam tas nya.
"Duluan aja, aku mau ketoilet bentar"
"Gue tunggu di meja biasa ya"
Adell hanya menganggukan kepalanya.
Entah kenapa akhir akhir ini adell merasa nafsu makan nya berkurang, dia juga sering kali merasa mual. Entah itu efek sambing dia menjalankan program diet atau bisa juga karna magh nya yang kambuh.
Memang selama ini adell menjalankan program dietnya demi mendapatkan badan yang emmm bisa di katakan langsing. Dia bertekad supaya tidak ada lagi orang yang bisa menghinanya sesuka hati dan juga merendahkan nya.
Yah semua berawal dari Vando karna dia lah orang yang pertma kali membuat adell down.
Dulu mereka adalah sepasang kekasih tetapi itu hanyalah fake. Vando hanya menjadikan adell sebagai bahan taruhan saja. Siapa yang tidak sakit setelah beberapa bulan menjalin hungan lalu kandas hanya karna di jadikan sebagai taruhan.
Setelah kejadian itu adell down, hancur, sehingga keluarganya memutuskan untuk pindah ke kota lain demi kebaikan anaknya.
Mari kita kembali ke adell yang hendak pergi ke toilet.
Adell berjalan menyusuri koridor sepi karna sekarang waktu istirahat jadi kebanyakan murid menghabiskan waktu mereka di kantin.
Tapi ditengah perjalanan adell merasakan sakit yang luar biasa pada perutnya, kepalanya juga pusing bukan main.
"Jangan jangan magh ku kambuh"Lirih adell sambil memegangi perutnya.
Lama kelamaan pandangan nya mulai mengabur dan
Brukk
Pingsan
Ciwi ciwi yang melihat ada yang pingsan pun langsung histeris.
"Ehh siapa tuh siapaa"
"Pingsannnn"
"Kasian kepalanya berdarah"
Panggil anggota PMR"
"Tolonggggggg"Bukan nya di angkat tuh si adell malah riweh masing masing hadeh.
Harris yang mendengar kebisingan itu lantas menghampirinya dan apa yang ia liatt oh my lord si adell lagi ngejuprek dilantai dengan kepala ngeluarin darah dan yang bikin gondok itu orang orang malah jadi penonton.
"Gblog siaa bukanya bantuin malah jadi tontonan"
Harris langsung menggendong adell dan membawanya ke UKS.Bersambung....
Follow instagram milalstry
Jangan lupa tinggalin jejak
See you
Good bay
KAMU SEDANG MEMBACA
Adellya Frasetya✔
RomanceKisah ini berawal dari seorang gadis yang berjuang untuk memiliki badan langsing. Ya dijaman sekarang rata rata lelaki memandang fisik bukan ketulusan. Itulah yang membuat dia bertekad untuk berubah. Mari kita simak perjalanan hidupnya. Ini cerita...