"Bisakah aku egois untuk tetap bersamamu?"
Setelah sekian lama nya adell mandi,ahir nya dia selsai dengan kesibukan nya.
Adell pun memutuskan turun untuk makan malam.setibanya di bawah,adell gak nemuin keberadaan abangnya.
"Abanggggggg dim-
"Gausah teriak teriak ini bukan di hutan"Ucap hendra melerai ucapan adell tetapi malah di jawab dengan cengiran khasnya."Sini duduk,makan dulu"Ajak hendra menepuk kursi di sebelah nya.
"Iyaaaa"Jawab adell.
Mereka pun makan dengan keheningan,tetapi tiba tiba hendra berdehem untuk memulai pembicaraan nya.
"Emmmmm,,dek.lo gamau buka hati buat cowo lain?"Pertanyaan hendra berhasil membuat adell diam seketika.
"Maksud abang?ko abang nanya gitu?"Tanya adell.
"Yah abang kan cuma nanya dek,lagian apa salah nya sih coba buka hati buat yang lain"Ucap hendra lagi.
"Gakk!adel gamau"jawab adell cepat.
"Kenapa?kamu takut masa lalu kamu terulang lagi hmm?"Tanya hendra hati hati.
"Bukan gitu bang,adell belum siap aja jatuh cinta lagi.adel juga belum siap patah hati lagi.adel cuma mau nyari cowo yang bener bener sayang sama adel,yang tulus sama adel,yang bisa nerima adel apa adanya tanpa mandang adell beda"Jawab adell panjang lebar dengan mata yang sudah berkaca kaca.
"Bukan gitu dek,maksud abang tuh gin-
"Udah lah bang adell kenyang,adel duluan ke kamar"Potong adell dan langsung pergi ke kamarnya.Maafin abang dek,abang udah ngingetin kamu sama masalalu kamu.Batin hendra merasa bersalah.
Sesampainya di kamar,adell langsung membaringkan dirinya di kasur kesayangan nya.
Di sana,adell hanya menyembunyikan kepalanya dengan bantal sambil terisak mengingat masalalu nya itu.
Kenapa harus ingett dia lagi,kenapaaa...
Kenapa hati ini sungguh sakit..
Aku benci kamu,aku bencii..... Batin adell sambil terus mengeluarkan air mata."Dekk bukaa,,abang mau bicara sayang"Ucap hendra.
Adell buru buru menghapus sisa air matanya,sebelum bang hendra melihatnya.
"Masuk aja bang gak di kunci kok"Jawab adell serak.
Hendra pun mendekat dan duduk di sebelah adell.
"Kamu kenapa nangis dek"Tanya hendra hati hati.
"Ga papa bang"Jawab adell sambil menggelengkan kepalanya.
"Maafin abang yah dek,abang cuma pengen kamu bahagia.abang gak mau kamu kaya gini terus.abang mau adek abang ceria dan bahagia lagi kaya dulu"Ucap hendra sambil mengelus kepala adel.
Adel yang mendengar nya pun langsung berhambur kedalam dekapan abang nya.
"Adell,,adel tau bang,maafin adell bang maaf"Jawab adell sambil terisak.
"Stttttt kamu gak salah apa apa sayang"Kata hendra menenangkan.
"Maafin abang yah abang udah ngingetin kamu sama masalalu kamu"Lanjutnya.Adell hanya mengangguk.
"Yaudah sekarang kamu bobo yah,besok sekolah"Kata hendra.
Adell pun menangguk lagi dan langsung membaringkan badanya.
"Good night kesayangan abang"Ucap hendra sambil mengecup pipi adell.
"Night to bang"Jawab adell.
Hendra pun memutuskan untuk kembali ke kamarnya,karna dia juga besok sekolah.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bersambung.....
Hallo hallo
Sorry yah pendek banget
Jangan lupa tinggalin vote&coment biar aku semangat nulisnya.Laffyuu❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Adellya Frasetya✔
RomanceKisah ini berawal dari seorang gadis yang berjuang untuk memiliki badan langsing. Ya dijaman sekarang rata rata lelaki memandang fisik bukan ketulusan. Itulah yang membuat dia bertekad untuk berubah. Mari kita simak perjalanan hidupnya. Ini cerita...