Duapuluh

39 4 0
                                    

     •••
Jangan terlalu benci kepada seseorang. Bisa jadi dialah yang akan berada di samping mu kelak.
     •••

Cuaca yang lumayan cukup cerah pagi ini mengambarkan suasana hati seseorang.
Yaa dia adalah Adellya Frasetya.

Setelah beberapa hari sempat tidak masuk sekolah,pagi ini adell memutuskan untuk berangkat kesekolah.

Dengan senyum mengembang adell turun dengan menenteng tas berwarna biru kesukaan nya itu.

"Pagiii bang"Sapa adell kepada mahendra.
"Mama sama papa belum pada pulang bang?"Lanjut adell.

Mahendra menoleh kesamping untuk melihat adik kesayangan nya itu.
"Udah mendingan emang?ko mau berangkat sekolah"tanya mahendra memastikan kesehatan adiknya itu.

"Yeee abang mah aku nanya apa jawab nya apa ishhh"Adell mendengus kesal.

Mahendra terkekeh melihat kelakuan adik nya itu

"Belum dek,masih sibuk kali. Kenapa emang?"Tanya mahendra.

"Gak papa ko bang. Yaudah adell berangkat dulu yaa"Belum sepat adel melangkah kaki di luar mahendra kembali bersuara.

"Tunggu diluar biar abang yang anter"Ucap mahendra seraya mengambil kunci mobil nya.

"Yaudah cepet elahh"Adell berjalan mendahului abang nya itu.

Setelah menempuh perjalanan yang lumayan jauh akhirnya mereka sampai di sekolah.

"Jangan nakal lu dek. Kalo ada apa apa kabarin abang"Ucap mahendra menasehati adiknya itu.

"Iyaaa iyaaaa gue tau bang. Yaudah adell turun dulu yaa assalamuallaikum"Sebelum turun adell mencium punggung tangan abang nya itu.

Adell langsung menuju kelas nya karna jam pelajaran sebentar lagi akan di mulai.

"Adelllll lo udah baikan. wahhhhhhhh guee kira masih sakittt ehehe"Ineu ngomong dengan tak sabaran😅

"Santai dong mba ngomong nyaa"Omel adell

"Tau tuh si ineu lebay banget"Rossa ikut angkat bicara.

"Yeeee lu lu pada gitu banget sama guee"Ineu mengerucutkan bibirnya bukan lucu sihhh yang ada jijik😂

"Udahhh ah masuk yu ngapain nongkrong di depan"Ucap adell seraya meninggalkan dua sahabatnya itu.

Setelah beberapa menit nunggu akhirnya jam pelajaran pertama dimulai.

.
.
.
.
.
.
.
Bersambung..

Instagram milakumill_
Hallo gaisss aku kembali
Ada yang kangen sama karya ku?hmmmm gaada yak;(

Bagi yang baca jangan lupa vote&comment yaa.
Kasih tau kalo banyak typo😄

Adellya Frasetya✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang