Tigabelas

146 11 0
                                    

Sesuai dengan yang haris katakan tadi di kelas,sekarang cowo itu sedang duduk manis di atas motornya sambil nunggu gadisnya datang.
Ralatt lebih tepatnya calon gadis nya wkwk.

"Lama bangett sih,tuh anak mana lagii"Gumam haris yang kesal karna saking lama nya nunggu itu gadis.

Tidak lama kemudian gadis itu pun datang,dan langsung menghampiri cowo itu yang sudah setengah kesel.

"Lo dari mana aja sih?Nyapu satu sekolah apa nungguin mimi peri?"Ucap haris yang udah kepalang jengkel.

"Cekkkk,,apasih lo. Yang nyuruh lo nungguin gue siapa?"Kata adell cuek.

"Kan gue udah ngomong sama lo tadi di kelas,lo harus pulang sama gue. Lo budek apa gimana hah"Geram haris yang udah gak tahan sama ni bocah satu.

"Ko lo maska sih"Ucap adel kesel.

"Gue gak nerima penolakan,udah cepet naik keburu sore ini"Kata harris.

"Iyaa iyaa bawel banget sih jadi cowo kaya mbak mbak lagi pms aja"Gumam adell tetapi masih bisa di dengar oleh haris.

"Ngomong apa lo barusan?"Ucap harris geram.

"Ehh engga hehe,udah yu buruan jalan"Ucap adell mengalihkan pembicaraan.

Motor haris pun melaju dengan kecepatan sedang,sampai ahirnya mereka sampai di sebuah rumah yang lumayan mewah.

"Turunn"Ucap harris dingin.
Adell pun turun dari motor haris,tetapi pandangan nya tidak teralihkan dari rumah tersebut.

"Ini rumah siapa?Rumah lo?Tanya adell penasaran.

"Udah masuk aja,nanti lo juga bakal tau"Jawab haris sambil menarik tangan adel dan membawanya untuk masuk.

"Assalamuallaikum ma"Ucap harris memberi salam.

"Waalaikumsallam sayang,kamu udah pulang. Eh ini siapa nak?Tanya mama santi,lebih tepatnya mama haris.

"Ini temen haris ma,kenalin ini adell"Ucap harris.

"Adell tante"Ucap adell sopan.

"Oh iyaa ma haris ke atas dulu yah sama adell,kita mau ngerjain tugas sekolah"Ucap harris sambil natap adell,yang di tatap pun hanya mengerutkan dahi karena gak ngerti apa maksud perkataan haris barusan.

"Yaudah mama ke dapur dulu,kalian ke atas aja"Kata mama santi.

Mereka pun naik ke lantai atas yang di yakini menuju kamar harris.

"Lo ko bawa gue kesini sih?Ini mau ngapain kesini?emang kita ada tugas dari sekolah yah?ko gue gatau sih?Pertanyaan adell bertubi tubi mampu membuat harris geleng geleng saking gemesnya sama ni satu bocah.

"Bawell"Ucap harris datar.
"Gue tau lo mau berubah kan?Sini gue bantu"lanjut haris sambil menghampiri adell.

"Maksud lo apa?"Tanya adell bingung.

"Udahh lahh gak usah so bego gitu,gue tau lo mau rumah penampilan lo kan?lo mau punya badan bagus kan?gak kaya badutt gini"Ejek harris.

Jlebbbbb.perkataan harris mampu membuat adell diam.

"Udah lo tenang aja gausah khawatir gitu,sini ikut gue"Ajak harris.

Adell pun mengikuti kemana perginya harris,dan mereka berhenti di ruangan khusus olahraga.

"Ini punya lo"Tanya adell polos.

"Bukan,itu punya tetangga gue"Jawab haris acuh.

"Lahh ko punya tetangga lo bisa ada di sini sih?"Tanya adell lagi

"Aduhh lo bego beneran apa cuma di bego begoin sih,kalo ini benda disini berarti ini punya gue ngerti"Ucap harris setengah kesel.

Adell pun hanya ber oh ria.

"Lo boleh main kesini buat pake peralatan olahraga gue,gue soalnya jarang ada temen juga kalo olahraga"Ucap haris sambil natap adell.

"Ehh iyaa hehe kapan kapan gue kesini deh,pumpung gratis juga"Kata adell sambil terkekeh.

Memang benar diruangan ini terdapat banyak peralatan olahraga,ruangan nya pun lumayan luas juga.

"Yaudah sekarang lo mau makan dulu apa langsung pulang?"Tanya haris.

"Pulang aja deh,lagian udah sore juga"Jawab adell

"Yaudah ayo"Ajak harris.

"Loh mau kemana nak?baru aja tante mau manggil untuk makan dibawah"Ucap mama santi,yang kebetulan mau ke kamar haris untuk mengajak makan.

"Emm maaf tante lain kali aja,soalnya adell mau pulang. Udah sore juga tan,maaf ya ngerepotin"Kata adell sopan kepada mama santi.

"Yaudahh deh,lain kali main kesini lagi yah nak"Ucap mama santi.

"Iyaa tante insyaallah adell main kesini lagi"Jawab adell sambil menganggukan kepalanya sopan.

"Yaudah ma haris nganterin adel pulang dulu yah"Kata haris kepada mamanya.

"Hati hati ya,jangan ngebutt"Ucap mama santi.

"Iyaa ma,kami duluan yah"Ucap harris sambil salim ke mamanya yang di ikuti adell.

"Assalamuallaikum"Ucap mereka bersamaan.

"Waalaikumsallam,hati hati yah"Kata mama santi.

Harris pun langsung mengantarkan adell pulang,karena udah mendung.

Bersambung.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Haii haiii
Jangan lupa vote yah,
Tinggalin kritik&saran nya juga biar aku semangat nulisnya.

Laffyuu❤

Adellya Frasetya✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang