Disinilah sekarang,dikamar yang bernuansa pink dan dipenuhi dengan stiker kartun keroppi yang mungkin lucu bagi si pemiliknya😂
"Hufffft bosen nih gue lama lama tidur mulu,yang ada kaya ikan asin"Gumam adell karena merasa sangat bosan sendiri.
Sendiri?kaya uji nyali neng😣😂
Kemana perginya mahendra?entahlah adell pun gatau keberadaan nya.
Karena merasa bosan adell memutuskan untuk turun kelantai bawah.
Tetapi,belum sempat adell bangun,pintu kamar itu tiba tiba terbuka dan menampilkan sosok lelaki cuek tapi care siapa lagi kalo bukan harris affandi."Lah lo ngapain disini?bukan nya ini masih jam sekolah ya"Ucap adell yang repleks melihat jam dinding nya itu.
"Menurut lo gue kesini mau ngapain hayo"Jawab harris dengan menaik turunkan alis tebal nya itu.
"Mau ketemu abang gue?"Tebak adell.
"Salah"
"Mau ngasih tugas kerja kelompok?"
"Salah"
"Mau ketemu ortu gue?"
"Kalo itu boleh sih tapi abang belum siap dek"
Blussssssssh
Detik itu juga pipi adell memanas dan berubah menjadi merah😂
"Katanya lu lagi sakit ya tapi ko pake make up sih"Tanya harris
"Lahh mana ada gue pake make up"Jawab adell se sewot mungkin.
"Tuh buktinya pipi kamu merah"Goda haris sambil mencolek pipi adell.
"Apasih lo ah"Adell degdegan dan langsung membuang muka kearah lain.
"Udah jangan salting gitu,gue kesini cuma mau jenguk ko katanya lu sakit. Sakit apa?"Tanya harris mulai serius dengan tujuan nya datang kesini.
"Cuma kecapean aja ko"Jawab adell gugup.
"Pasti gara gara waktu itu ke ujanan sama gue yak?Tanya harris lagi.
"Engga kok gapapa santai aja. Btw lu kabur dari sekolah ya kan?"Adell sengaja mengalihkan pembicaraan biar gak suruh jawab terus😂
"Iyalah gue kurang apa lagi coba udah mah ganteng,,pinter,rajin,baik pula sama temen sendiri yakan"Ucap harris dengan percaya dirinya.
"Iyain biar cepet"jawab adell sambil memutar bola matanya malas.
"Balik sana lo mau istirahat gue"
"Ceritanya ngusir nih"Harris menatap adell lurus.
Yang di tatap pun alhasil ketakutan."Enggak hehe canda"adell langsung menjawab dengan cepat.
"Yaudah gue balik aja deh lu istirahat yaa biar cepet sembuh"haris mendekat sambil mengelus rambut hitam milik adell.
"Thnks yaa ris"Ucap adell tulus.
"Santai ajaaa. Gue balik yahh"Setelah mengucapkan itu harris langsung melangkah kan kakinya untuk pulang.
Dan saat itu jugaaa adell langsung lompat lompat gak jelas.
Mimpi apa dia semalam😂.
..
.
.
.
.
.
.Bersambung....
Instagram milakumill_
KAMU SEDANG MEMBACA
Adellya Frasetya✔
RomanceKisah ini berawal dari seorang gadis yang berjuang untuk memiliki badan langsing. Ya dijaman sekarang rata rata lelaki memandang fisik bukan ketulusan. Itulah yang membuat dia bertekad untuk berubah. Mari kita simak perjalanan hidupnya. Ini cerita...