Cuaca pagi sangat lah cerah. Seperti perasaan seorang gadis yang baru sembuh setelah beberapa hari sakit.
Hari ini,adell memutuskan untuk berangkat sekolah setelah beberapa hari tidak menjalankan kewajiban nya sebagai seorang siswi di sekolah nya.
Adell sudah siap dengan pakaian lengkap serta tidak lupa memoleskan make up tipis nya itu.
"Pagiii bang"Sapa adell kepada abang nya itu.
"Lahhh ko lu sekolah sih, emang udah sembuh dek?"Tanya hendra memastikan kesehatan adek nya.
"Udah bang. Lagian gue udah lama gak skolah bosen tau di rumah mulu gaada temen"Jawab adell cemberutt.
"Tapi kalo ada apa apa kasih tau abang yak"Ucap hendra.
"Ckkk. Kan kita satu sekolah bangke"Sewott adell
"Yaudah lah iyaa iyaaa. Lu mau berangkat bareng gak nih mumpung baik hati gue"Tawar hendra kepada adell.
Memang selama ini adell selalu menolak tawaran kakak nya itu. Lantaran adell tidak mau membuat abang nya malu.
"Nggak deh bang gue naik angkot aja"Tolak adell halus.
"Udah gue duga. Yaudah sono berangkat tar keburu ketinggalan angkot nya"Ucap hendra.
"Yaudah gue berangkat dulu yah bang. Assalamuallaikum"Pamit adell. Sebelum bener bener pergi,adell menyalami tangan abang nya itu.
Adell berjalan kedepan rumah nya untuk menunggu angkot lewat.
Tin tin tin
Suara kelakson motor membuat adell menengok ke sumber suara itu.
"Haii,lu udah baikan"Sapa seseorang.
"Udah"Jawab adell cuek.
"Ko jutek banget. Kenapa?PMS yak?"Haris mencoba menggoda adell dengan jahil nya.
"Apasih sok kenal"Adell masih menjawab dengan jutek.
"Lu lupa kalo kita kenal?kita kan satu sekolah satu tempat duduk juga. Masa lu lupa kemarin kan gue-
"Ckk diem deh lo pagi pagi udah rusuh"Adell kesel karna tingkah harris.
"Santai dong mbak"Kekeh harris.
"Bodo"Ucap adell sambil memalingkan muka.
Setelah beberapa saat berdebat unfaedah dengan haris,akhirnya angkot datang.
Tidak mau berlama lama dengan cowok rese itu,adell memutuskan langsung pergi dan naik angkutan umum itu.
Lahh taii,,gue di tinggal batin harris.
Setelah kepergian adel,harris memutuskan untuk pergi kesekolah juga seperti yang di lakukan adell.
Bersambung....
Maap yaa lama ga update soalnya gaada kuota😂
Jangan lupa tinggalin jejak kalian.Instagram milakumill_
KAMU SEDANG MEMBACA
Adellya Frasetya✔
RomanceKisah ini berawal dari seorang gadis yang berjuang untuk memiliki badan langsing. Ya dijaman sekarang rata rata lelaki memandang fisik bukan ketulusan. Itulah yang membuat dia bertekad untuk berubah. Mari kita simak perjalanan hidupnya. Ini cerita...