Hallo gayss mimin come back..
Happy reading
Masalalu memang tidak dapat kita rubah untuk menjadi lebih baik. Tetapi masalalu bisa menjadikan kita supaya lebih berhati hati dalam melakukan suatu tindakan.
Terkadang apa yang kita bayangkan belum tentu bisa menjadi apa yang kita inginkan.
Begitu juga dengan perasaan. Kita tidak bisa memaksaan hati kita untuk siapa, juga tidak bisa memaksakan kita untuk jatuh cinta kepada siapa.
Kita hanya bisa berencana selebihnya itu kembali lagi kepada yang maha pencipta.
Masa lalu yang kelam juga pernah dirasakan oleh Adellya.
Dulu dia pernah jatuh cinta dan sempat menjalin hubungan dengan seorang lelaki yang bernama vando.Vando adalah sosok lelaki yang penyabar juga sangat menyayangi adell.
Tetapi itu dulu, sebelum sebuah kenyataan yang sangat pahit terjadi kepadanya.Sudah beberapa cara adell lakukan supaya dia bisa melupakan kenangan nya bersama vando.
Dari mulai menghapus semua foto dan juga video mereka berdua, hingga akhirnya adell memutuskan pindah rumah dan juga menjalani hidup baru dikota ini.
Tetapi harapanya pupus setelah mengetahui fakta bahwa vando juga bersekolah disini bahkan sekelas dengannya SEKELAS DENGANNYA.
Kringggggg....
Bel tanda jam pelajaran kedua akan segera dimulai pun berbunyi membuat adell langsung sadar dari lamunan nya.Harris yang terus memperhatikan adell sedari tadi sangat bingung apa yang gadis itu pikirkan. Berbagai ekspresi harris lihat.
"Kenapa"Karna merasa diabayikan harris pun menepuk tangan adell sekilas.
"Kenapaa?" Ulang Harris""Apanya"Adell bingung karna harris tiba tiba menanyakan kenapa padahal dirinya baik baik saja.
"Lupakan"Harris berucap sambil memalingkan wajahnya kedepan.
Hal itu membuat tanda tanya besar di pikiran adell.
"Sssttt"
"Riss"
"Harris"
"Au ah ngambek"
Karna merasa diabaykan akhirnya adell menelusupkan mukanya kedalam lipatan tangan.
Tetapi diluar dugaan harris mengusap rambutnya sambil berbisik "Gitu aja ngambek"
Sontak adell melototkan kedua matanya.
Mendadak suhu ruangan menjadi panas.
Pipi nya panas.
Tetapi telapak tangan nya berkeringat dan juga sangat dingin.
Apa jangan jangan selama ini adell mempunyai riwayat penyakit jantung?Mereka berdua tidak sadar tengah ada yang merhatiin dengan tatapan sangat tajam.
Dia vando
Dengan kedua tangan mengepal dan juga tatapan tajam terarah kemereka beruda.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Bersambung.......
Disini ada yang nungguin next cerita aku gak? Hemmm pasti gaada yaa;(
Buat yang setia nunggu jangan lupa vote juga komen ya gays.
Salam hangattt
Yuk follow instagram milakml_
KAMU SEDANG MEMBACA
Adellya Frasetya✔
RomanceKisah ini berawal dari seorang gadis yang berjuang untuk memiliki badan langsing. Ya dijaman sekarang rata rata lelaki memandang fisik bukan ketulusan. Itulah yang membuat dia bertekad untuk berubah. Mari kita simak perjalanan hidupnya. Ini cerita...