Duabelas

146 11 2
                                    

Sesampainya di kantin,harris langsung menarik adell untuk mencari tempat yang kosong,dan kebetulan disana masih ada beberapa tempat yang kosong.

"Kita duduk sisini aja yah biar gampang pesen"Ucap haris kepada adel.

"Hmm"Jawab adel dengan deheman.

"Lo mau pesen apa?Tanya harris.

"Samain aja deh kaya lo"Jawab adell lesu.

"Lo kenapa sih dell,gasuka yah makan bareng gue?"Tanya harris agak kecewa.

"Nggak ko gue cumaaaa ehh laperrr iyaa laperr hehe"Jawab adeel sambil nyengir kuda gak jelas.

"Kirain kenapa"Ucap harris sambil pergi memesan makanan.

Sambil nunggu harris memesan makanan,adell memutuskan untuk pergi ke toilet terlebih dahulu.

Gak lama kemuadian haris dateng bawa bakso sama es teh manis.tapi pas haris sampe adell ga ada.

"Lahh ni bocah kemana"Gumam harris.

Haris pun duduk dan nunggu adell yang tiba tiba ngilang.

Gak lama haris nunggu,adell datang dan langsung ngambil bakso yang dipesen haris.

"Enakk aja lo maen ambil ambil seenak jidat lo"Ucap haris kesel karna saking gregetnya sama ni bocah satu.
"Dari mana lo?"Sambung nya.

"Hehe sorry abis dari toilet ada panggilan alam mendadak"Jawab adell sambil nyengir kuda.

"Idihhh jorok banget sih lo,pantesan aja ini ada bau bau gaenak gitu"Ucap harris lebay sambil megangin idung nya.

"Bacotttt lo,udah ah makan laper nih gue,keburu bell pula"Ucap adell sambil ngambil satu mangkok bakso tadi.

Adell makan dengan begitu lahap kek orang seminggu gak nemu makan wkwk

"Santai aja atuh neng makan nya meni lahap pisan euy"Ucap harris sambil geleng kepala.

"Bodo ah keburu bell ini"Jawab adel acuh.

Mereka pun menikmati makanan masing masing dan selepas tu mereka langsung pergi ke kelas.

Dikelas..

"Ehh katanya guru guru mau pada rapat yah saa"Tanya ineu kepada rossa.

"Iyaa katanya,semoga aja deh jadi kita bisa pulang cepet"Kata rosa sambil duduk di tempatnya.

"Kita main dulu yu ah ke mall mumpung pulang cepet"Ajak rossa kepada ineu.

"Yuu boleh,sekalian ajak adell juga"Jawab ineu.

"Ehh dell nanti lo mau pulang langsung apa mau main dulu bareng kita?"Ajak rossa

"Emmm boleh deh kita-
"Gaboleh,lo pulang bareng gue"Belom sempet adell selsei ngomong harris udah langsung motong pembicaraan nya.

"Lahh siapa elo siapa gue ngatur ngatur idup gue seenak jidat lo"Ucap adell sewot.

"Lo cewe gue"Ucap harris enteng.

"Whattttttttt ka kalian papacaram"Ucap rosa.
"Sejak kapan del?"Sambung ineu.

"Ehhh sejak kapan lo nembak gue?Sejak kapan juga gue mau sama lo?O.G.A.H"Timbal adel dengan menekan kan kata Ogah.

"Emm sejakk..sejak barusan ya sejak barusan"Jawab haris lagi.

"Sekate kate lo kalo ngomong enak aja,gue gak mau"Ucap adell emosi.

"Pokonya gue gak nerima penolakan,nanti pulang sekolah gue tungguin di parkiran.Dadahhh sayang"Ucap harris sambil mengedipkan sebelah matanya.adel pun yang melihat langsung bergidik ngeri.

Setelah mengucapkan itu,haris pergi ke belakang sekolah untuk menemui temen temen nya.

Ohh iyaa lupa autor lupa kasih tau temen temen harris.maafin autor yah temen temen.

Oke jadi haris tuh di sekolah punya geng yang terdiri dari 4 orang.diantaranya miftah,samsul,riski,dan harris.

Mereka temenan udah sejak smp,jadi lumayan lama juga.

Warga sekolah biasanya nyebut geng ini dengan sebutan geng the ice king,karena hampir semua anggotanya pada dingin kek es.

Tapi beda lagi dengan sifat haris kalo deket dengan adell tuh kenapa bisa gak dingin yah?Hmm mencurigakan wkwk.

Oh iyaaa the ice king juga rata rata cogan loh apalagi samsul beuhhhh meleleh deh kalo liatt dia,tapi ya gitu irit ngomong.

Diantara mereka yang paling bijak itu riski,dia yang selalu nasehatin temen temenya hilap,dia juga selalu ngasih solusi kalo lagi ada masalah.pokonya riski itu the best lah.

Nah kalo miftah itu orang nya cuek buangettttttt.jangan kan orang yang gak dia kenal,pas lagi kumpul sama temen temenya aja dia suka diem gabanyak ngomong.hampir sama kaya samsul.

Nahh kalo harris tuh orang nya dingin,cuekk sama orang yang gak di kenal,tapi kalo deket adell tuh bawaannya pengen ngomel ngomel terus.
Harris juga cerdas,bisa dibilang dia memiliki IQ diatas rata rata.
Dan yang paling gak nyangka harris tuh tipikal cowo yang gak suka deket sama cewe,tapi sekalinya deket dia gaakan biarin cewenya deket sama cowo lain selain dia.
.
.
.
.
.
.
.
.

Bersambung.....

Halo gaiss author bakal sering sering update loh.
Jangan lupa tinggalin vote kritik sarannya yah biar autor makin semangat nulis nyaa.

Selamat membacaaa😙

Laffyuu❤

Adellya Frasetya✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang