Sembilan

210 12 0
                                    

Tidak terasa waktu sudah siang,tapi adell masih saja molor di kamar kesayangan nya itu.

"Dekk bangunnn"Teriakan hendra sangat nyaring terdengar sampai ke penjuru ruangan.

Yang di dalem pun langsung bangun saking menggelegar nya suara hendra udah kek toa mesjid aja,wkwk...

Ceklekk..

"Busett dah lu udah kaya setan aja.rambut acak acakan,baju lecek,muka dekil,jomblo lagi hahahahaha"Tawa hendra pecah saat melihat penampilan adell.

"Udah ngomong nya"Protes adell tak terima.

"Eitsssss adek abang jangan ngambek nanti badan nya tambah gede hahahahha"Goda hendra yang semakin membuat adell geram.

"Abanggggggggggggggg"Teriak adell  tepat di telinga abang laknat nya itu.

"Anjing berisikk babi"maki hendra.

"Bomat,emang gue pikirin"Ucap adell yang langsung masuk ke kamar nya lagi.

Keinginan adell untuk memiliki badan bagus,sexi sangat lah di damba dambakan oleh dirinya.

Dia harus menjaga pola makan,olahraga setiap hari dan masih banyak lagi kegiatan nya untuk mencapai keinginan nya itu.

Tepat pukul 13.30,adell memutuskan untuk pergi supermarket terdekat untuk membeli bahan makanan yang sudah habis.

Dia belanja banyak sekali bahan makanan.mulai dari daging,sayuran,sosis,dan bahan makanan lainya.

Yapss ketika orang tuanya sibuk dengan urusan bisnis,adell lah yang menggantikan posisi ibu nya.

Bukan karena keluarganya tidak mampu untuk mencari pembantu,hanya saja kata ibunya adell harus belajar mandiri tanpa ada pembantu di rumah nya.

Calon istri idaman kan gue hahahha...

Di pinggir,jalan terlihat seorang gadis yang membawa banyak belanjaan sedang menunggu taxi.

Sudah lama adell menunggu taxi tetapi hasilnya nihil.

Titt titttttt.....
Bunyi kelakson motor ninja warna hijau datang menghampiri adell.

"Lo adell kan?"Tanya si pengendara motor tersebut.

"Harris ngapain lo disini"Bukan nya menjawab adell malah nanya balik.

"Cekk Kalo orang nanya tuh jawab dulu bukan malah nanya balik"Tegur harris.

"E eh  iyaa gue adell"Jawab adel gelagapan.

"Lo mau kemana?"Tanya harris lagi

"Lagi nungguin taxi,mau pulang."Jawab adell jujur.

"Gamau bareng?"Ucap harris memberikan tumpangan.

"Emang boleh"Tanya adell.

"Engga,Ya boleh lah kan gue yang nawarin gimana sih"Ucap harris gemes.

"Santai aja dong ngomong nya"Lerai adell.

"Jadi pulang gak nih"Tanya harris lagi karena adell diem terus.

"Eh iyaa jadi jadi"jawab adell cepat.

Ini adalah kedua kalinya adell pulang bareng dengan harris.

Gatau ini kebetulan atau di sengaja,yang terpenting adell sangat bahagia bisa pulang dengan cogan wkwk..
.
.
.
.
.

Bersambung.....

Maaf gajee yaa:(

Jangan lupa tinggal kan vote,kritik nya😙

Laffyu all❤

Adellya Frasetya✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang