Seorang pemuda bernama Aideen William Abhivandya yang memiliki badan tegap, hidung mancung, alis tebal, bibir merah merona, dengan wajah yang super ganteng seperti titisan dewa yunani. Baru saja memarkirkan motor ninja merahnya dan berniat menuju ruang osis untuk mengambil dokumen dan daftar nama siswa siswi baru di sekolah SMA Pelita Harapan. Dan dia juga merupakan anak dari pemilik sekolah sekaligus donatur besar di SMA Pelita Harapan sekaligus ketua osis di SMA tersebut.
Skip
Aideen baru saja memarkirkan motor ninja merahnya dan berniat menuju ruang osis untuk mengambil dokumen dan daftar nama siswa siswi baru di SMA Pelita Harapan untuk di berikan kepada kepala sekolah.
Aideen berjalan dengan santai sambil mendengarkan lagu favoritenya melalui headset yang sedang dipakainya tanpa menghiraukan teriakan dan tatapan memuja dari kakak kelas maupun peserta MOS.
Saat pertengahan jalan tidak sengaja ada adik kelas atau peserta MOS menabrak dirinya dan.....
Brukk
"Awwh" ringis seorang perempuan yang Aideen pastikan peserta MOS yang dapat ia lihat dari penampilan dan peralatan MOS lainnya.
Perempuan tadi pun berdiri seraya membersihkan roknya yang kotor akibat jatuh gara-gara tertabrak Aideen. Aideen melihat dia ngangkat kepala buat lihat ke arahnya yang udah dia tabrak. Aideen kira dia mau minta maaf ehh ternyata malah memaki-maki dirinya.
"Heh, lo kalau jalan pake kaki gak sih dan pasang tuh mata benar-benar biar bisa liat jalan dengan benar dan jelas, abis itu kalau orang yang jatuh tuh di tolong jangan diem aja berdiri kek menara aja yang cuma bisa diem gerak nggak, apa susahnya sih nolongin orang yang jatuh" cerocos perempuan itu panjang kali lebar yang hanya di balas Aideen dengan satu alis yang terangkat dan muka datar.
Tanpa memperhatikan bahwa dari tadi mereka jadi pusat perhatian dari siswa siswi yang lalu lalang menuju kelas masing-masing.
"Udah?" jawab Aideen dengan muka datar seperti biasa.
"Hah?" Jawab perempuan tadi dengan ekspresi melongo.
Yang nggak Aideen respon dan Aideen langsung menuju keruangan osis tanpa menghiraukan perempuan tadi yang masih melongo dengan mulut yang terbuka lebar.
"Gila tuh cowok, ganteng sih iya tapi songongnya minta ampun bukannya minta maaf ehh malah pergi udah ngomong irit banget lagi" dumel Vanya seraya berjalan ke toilet untuk melanjutkan niat awal yang sempat tertunda karena insiden tabrak menabrak tadi.
Ya! Yang tadi tidak sengaja bertabrakan dengan Aideen ialah Vanya!.
.....
Seorang cewek cantik tengah mencari-cari sahabat sehidup sematinya itu dengan mengelilingi lapangan yang luas minta ampun yang sudah dipenuhi peserta MOS lainnya.
"Vanya!!" sebuah teriakan dengan suara cempreng yang udah aku kenali siapa itu pemiliknya siapa lagi kalau bukan Anatasya Nabilla Putri yang sedang melambaikan tangannya kepadaku agar aku menuju ketempatnya yang berada dipojok barisan.
Segera seorang cewek yang tadi dipanggil pun berlari kearahnya untuk baris disampingnya karena sebentar lagi acara penyambutan Masa Orientasi Siswa akan berlangsung.
.......
Vote and comments yahh 😂
Minggu, 30 September 2018.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Ketos💣[End -- Sudah Terbit]
Teen Fiction[Sudah Terbit di Gloriouspublisher] "Lo mulai sekarang jadi pacar gue!" Ucap Aideen dengan santainya dan terkesan sangat tiba-tiba. Dan, mengabaikan ekspresi Vanya yang melongo tidak percaya atas perkataannya. What gue nggak salah dengar, kan? Jerit...