"Cuman anaknya kan? bukan pemiliknya jadi kalian harus pergi dari sini dari pada ganggu kegiatan kami makan" jawab Vanya.
"Lo berani sama gue?" tanya Aideen dengan dingin plus muka datarnya seperti biasanya dengan alis terangkat sebelah.
"Ya berani lah, buat apa takut sama-sama manusia juga dan jangan mentang-mentang situ anak pemilik sekolah dan ketos ni sekolah buat gue takut sama lo" jawab Vanya dengan ekspresi menantang.
Sedangkan Aideen cuma masang smirk jahat setelahnya Aideen berlalu pergi ninggalin kantin dan menuju rooftop yang diikuti sama sahabatnya yang dari tadi diam cuma dengerin perdebatan Aideen sama Vanya di kantin tadi.
"Ehh Van, gila lo berani amat lawan tuh ketos plus anak pemilik sekolah nih" kata Billa sedangkan Vanya memutar bola mata jengah mendengar kata Billa barusan.
"Buat apa takut tuh ketos juga anaknya bukan pemiliknya, kan" jawab Vanya cuek seraya duduk di bangku yang ia duduki tadi.
"Nggak takut apa lo entar dikeluarkan dari ni sekolah?" tanya Billa ke Vanya.
"Dikeluarkan juga nggak peduli gue selagi gue masih ada nih disekolah, kalau juga gue dikeluarkan dari ni sekolah berarti tuh cowok ngadu sama bokapnya ewhh cowok apaan yang mainnya ngaduan sama orang tua" jawab Vanya.
"Yaudah serah lo lah gue mah nurut aja" jawab Billa yang Vanya respon dengan mengangkat kedua bahu acuh.
Lalu mereka melanjutkan kegiatan makan yang sempat tertunda tadi karena kedatangan ketos sok cool tadi.
"Van, lo pulang sekolah sama gue lagi kan"kata Billa ke Vanya.
"Ya, sama lo lah sama siapa lagi gue kalau gitu" jawab Vanya dengan sewot.
"Santai neng jangan ngegas gue cuma nanya aja atuh sensi amat sih" jawab Billa dengan terkekeh pelan sambil menoel-noel pipi Vanya.
"Ya lo sih" jawab Vanya lagi dengan cemberut yang bikin si Billa jadi gemes dan pengen tuh nabok bibir Vanya yang cemberut itu. Teman kok jahat yah
"Yaudah lah, jangan cemberut gitu juga kalik, Van" jawab Billa lagi.
"Entar kalau pulang sekolah bantuin gue ke gramed yah pengen beli novel keluaran terbaru, suntuk gue nggak ada bacaan atau tontonan dikamar Meteor Garden 2018 udah selesai juga gue nonton" kata Vanya ke Billa.
"Okelah, entar gue juga mau beli novel sekalian" jawab Billa.
.....
"Gila tuh cewek yah berani amat ngelawan ketos yang super duper dingin ini" kata Rey seraya menunjuk ke arah Aideen yang hanya di balas Aideen dengan mengangkat kedua bahu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Ketos💣[End -- Sudah Terbit]
Teen Fiction[Sudah Terbit di Gloriouspublisher] "Lo mulai sekarang jadi pacar gue!" Ucap Aideen dengan santainya dan terkesan sangat tiba-tiba. Dan, mengabaikan ekspresi Vanya yang melongo tidak percaya atas perkataannya. What gue nggak salah dengar, kan? Jerit...