00. Prologue

399 51 10
                                    

"Dasar bodoh! Kenapa ada lelaki selemah dirimu, Kim Taehyung!"

"A-apa?" Taehyung muda menatap gadis di hadapannya dengan bingung. Tak biasanya gadis itu berlaku kasar seperti ini. Bahkan meskipun Taehyung membuat kesalahan dan bersikap ceroboh, Kim Hanbyul akan senantiasa berada di garis depan pertahanan untuk menolongnya. Apalagi jika Taehyung baru saja mendapat pukulan dari sang Ayah. Hanbyul adalah orang pertama yang akan mengobati Taehyung dan menenangkannya. Menyembuhkan Taehyung dari semua luka-lukanya.

"Kau- " Hanbyul menatap kedua mata Taehyung. Tidak ada lagi cinta dan kasih sayang yang sama untuk pemuda yang masih babak belur ini, "-kau sangat lemah, Tae. Aku benci sesuatu yang lemah!"

Deg!

Bagaikan tersambar petir, Taehyung merasakan hatinya tersengat. Sakit. Sangat sakit. Hanbyul-nya yang penuh kasih sayang dan kelembutan sudah berubah. Menjadi sosok asing yang tak dikenalinya.

"A - aku tidak lemah aakh..." ucap Taehyung, sedikit berteriak namun malah terdengar miris karena sudut bibirnya yang berdarah mulai berkedut.

"Lihatlah! Si bodoh yang lemah ini bahkan tidak bisa menahan rasa sakit sekecil itu." Hanbyul melangkah, meninggalkan Taehyung sendirian di dalam kamarnya. Namun ucapan Taehyung saat Hanbyul berada di ambang pintu, menghentikan langkahnya.

"Ja- jangan pergi!" ucap Taehyung memohon, "Kumohon jangan pergi, Byul! A- aku akan membuktikan padamu bahwa aku bukan lelaki bodoh yang lemah."

Taehyung mencoba berdiri, meraih Hanbyul yang hampir kembali melangkah pergi. Ia tidak bisa membiarkan Hanbyulnya pergi. Taehyung membutuhkan Hanbyul disini.

"Kumohon, Byul... hiks... jangan tinggalkan aku. Aku ak - "

Hanbyul segera menampik tangan Taehyung, membuat pemuda itu tersungkur di hadapannya. Taehyung mencoba bangkit, menatap Hanbyul-nya yang kini benar-benar terasa asing. Hatinya semakin sakit.

"Kau bahkan merengek seperti bayi, Tae. Kau selalu bertindak bodoh. Dan kau juga lemah. Sesekali buktikan padaku kalau kau memang pintar dan kuat, Tae!" ujar Hanbyul sebelum pergi.

Keesokan harinya, Taehyung benar-benar mendapati dirinya ditinggalkan. Gadis itu memilih untuk pergi menggapai mimpinya di negri orang. Meninggalkan Taehyung yang masih dipenuhi luka, baik fisik maupun jiwanya.

Dan hari itu pula Taehyung menyadari jika ia memang selalu sendiri. Tidak ada yang benar-benar bertahan bersamanya. Hanbyul sendiri membuktikannya.

Hai hai...
I'm back with a new story... Ehehe
Semoga pada suka yaa....

Kali ini genre-nya beda dari 'You Are'... Ehehe tapi tetep aja kukasih kejutan kok di dalem sini... Ehehehe....

Semoga kalian suka yaa...

Luvv,
cill~

BREAK THE SECRETS (BTS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang