enjoy this chapter
"Somi Eonnie!" Hanbyul tersenyum dengan sebuket bunga, sekotak hadiah, dan kue di kedua tangannya. Menghampiri seseorang yang sudah lama dirindukan. "Aku membawakan sesuatu untukmu!"
Si pemilik kamar tersenyum hangat menyambut kedatangan Hanbyul. Lee Somi, yang kini tengah hamil lima bulan masih terlihat begitu pucat di pembaringannya. Istri Kim Seokjin itu memang sedang sakit, namun ia memaksa untuk mempertahankan kandungannya. Meskipun Somi sangat yakin jika kecil kemungkinan dirinya bertahan.
"Hanbyul-ah!" Somi tersenyum, masih tampak begitu cantik dengan kulit pucatnya. Penyakit tidak mengurangi sedikitpun kecantikannya. Sungguh, Somi benar-benar diberkahi. "Akhirnya kau datang juga, Byul." Ucapnya begitu senang. Sudah lama tidak bertemu dengan Hanbyul. Padahal Hanbyul adalah satu-satunya tempat Somi menceritakan semuanya.
"Aku sudah disini, eonnie. Dan aku punya sesuatu untuk si kecil!" Hanbyul membuka kotak hadiahnya. Diangkatnya sebuah piyama kecil berwarna biru langit dengan hoodie berbentuk Koala. Benar-benar menggemaskan. "Eotte? Eonnie menyukainya?"
"Tentu saja, Byul-ah. Eonnie sangat menyukainya." Somi mengambil piyama kecil itu, kemudian meletakkan benda lembut itu di atas perutnya. "Hansung pasti akan menyukai ini."
"Hansung?" kedua alis Hanbyul bertaut saat mendengar nama yang cukup asing di telinganya.
"Hansung. Aku memberinya nama Kim Hansung, mirip dengan namamu, Kim Hanbyul," tangan Somi bergerak untuk mengelus perutnya, membayangkan bagaimana anak lelakinya saat lahir nanti. "Aku sengaja menyamakan namanya denganmu karena aku ingin putraku menjadi orang yang kuat sepertimu, Byul."
"Tentu saja! Pria kecil bernama Hansung di dalam perutmu ini akan menjadi pria yang kuat dan hebat! Benar 'kan Hansung-ah?" Hanbyul merendahkan tubuhnya, tangannya terulur untuk ikut mengelus perut Somi yang terlihat besar. Hanbyul tahu jika saat ini keadaan Somi memang tidak cukup baik, dan Hanbyul memahami benar bagaiaman semua ini akan berakhir jika Somi tetap kukuh mempertahankan bayinya.
"Eoh, Hansung menendang, kau merasakannya?" Somi terlihat begitu senang dengan respon dari dalam perutnya.
"Eung, apakah Hansung memberi respon yang baik pada pertemuan pertama kami?"
"Aku sangat yakin jika Hansung akan menyukaimu, Byul." Sekali lagi Somi tersenyum. Hari ini rasanya ia banyak tersenyum karena senang. Terlebih, kehadiran Hanbyul selalu mampu mendorong semangatnya untuk tetap menjalani hidup.
Somi dan Seokjin menikah lima tahun lalu. Perjodohan? Benar saja. Somi dan Seokjin menikah atas dasar perjodohan yang dilakukan kedua belah pihak keluarga. Keluarga Kim menjalin kerja sama dengan keluarga Lee yang merupakan pemilik usaha peralatan medis terbesar di Asia. Tentu saja asas perjodohan menjadi dasarnya. Dan Seokjin yang merupakan cucu tertua di keluarga Kim, mendapatkan kesempatan untuk menikahi putri kedua keluarga Lee tersebut.
Perjodohan keduanya dapat dikatakan berjalan dengan lancar. Tidak ada yang tersakiti di antara kedua belah pihak, dan keduanya bisa saling mencintai seiring berjalannya waktu. Namun tak disangka setelah setengah tahun menikah, Somi mendapatkan diagnosis penyakit Jantung. Mereka terpaksa menggugurkan anak pertamanya demi kebaikan Somi. Dan di kehamilan keduanya, Somi tidak mau menyerah begitu saja. Ia akan tetap mempertahankan anaknya meski kondisinya begitu lemah.
"Bagaimana dengan Taehyung? Kudengar dari Jin Oppa, semalaman kau menungguinya?" tanya Somi saat Hanbyul mengupas apel untuknya. Menata potongan apel di atas piring, kemudian menyajikannya pada Somi
"Eung. Tapi semalam Taehyung-ie lebih banyak diam. Dia bahkan tidur lebih awal. Jadi aku mengurus pekerjaanku saja."
"Ah, seperti itu rupanya. Kau semakin sibuk ya sekarang?" goda Somi. melihat bagaimana Hanbyul bekerja rasanya ia begitu iri. Hanbyul sangat berkebalikan dengannya. Wanita kuat yang tangguh menghadapi apapun, bahkan meski begitu banyak hal yang mencoba menjatuhkan, Hanbyul tetap bertahan pada posisinya. Tetap menjadi wanita kuat yang tak terkalahkan. "Tapi aku senang jika kalian sudah berbaikan seperti ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
BREAK THE SECRETS (BTS)
Romance[On Hold] Setiap orang memiliki ruang rahasianya sendiri, dan kala ruangan itu terbuka, mampukah kita bertahan untuk tetap saling menjaga meskipun terasakiti? Taehyung, Hanbyul, Jungkook, Yoongi, dan semuanya yang saling berkaitan akan terus menyaki...