Hai... Ada yang menunggu cerita ini? Ehehe
Btw, suka banget sama penampilang bangtan tadi.. huhu, gemas sekali pokoknyaa....
Apalagi waktu encore, mereka bener² gemesin... Huhu... Sampe bikin gabisa bobo :(
Menurut kalian gimana?
Btw, selamat membacaa....
Rumah besar berlantai dua dengan taman yang luas itu masih terlihat ramai di Minggu pagi. Jika dulu Kakek Kim bisa melihat cucu-cucunya bermain di taman ataupun kolam ikan dari balkonnya, sekarang ia melihat cucu-cucunya yang sudah beranjak dewasa tengah bercengkrama bersama di bawah pohon, beralaskan tikar dan dan ditemani petikan gitar dari cucu tertuanya, mereka terlihat begitu santai.
Kim Hyunjeong sengaja mengadakan acara keluarga seperti ini setiap tahunnya. Selain upacara peringatan kematian mendiang istrinya, pria yang sudah menginjak kepala delapan ini juga ingin memberikan istirahat bagi keluarganya. Ia menyadari, semakin bertumbuhnya anak-anak itu, mereka akan semakin sibuk dengan pekerjaan masing-masing, dan Kakek Kim tidak mau jika mereka terlupa akan keluarga karena kesibukan mereka.
"Harabeoji!"
Seorang wanita muda dengan rok putih sepanjang lutut dan kemeja hijau tua berjalan mendekat. Menyimpulkan sebuah senyum penuh arti saat mendudukkan dirinya di sebelah Kakek Kim.
"Kau akan pergi sekarang, Nona Kim?" Kakek Kim meletakkan cangkir tehnya di atas meja, dan si wanita muda segera menuangkan isi teko ke dalam cangkir Kakek Kim, "aku bahkan belum melihatmu berkumpul bersama mereka, Nona Kim."
"Semalam aku sudah mengobrol dengan Namjoon oppa dan Seokjin oppa, harabeoji." Nona Kim memandang empat orang pria dewasa yang kini tengah bercanda bersama di bawah sebuah pohon, "dan aku tidak mau membuat Taehyung merasa tidak nyaman dengan kehadiranku."
"Apa yang kau bicarakan, Kim Hanbyul? Seharunya kalian sudah terbiasa dengan kehadiran masing-masing bukan? Apa kalian belum berbaikan?"
Gadis itu mengangguk pelan.
"Sekarang sudah berbeda, harabeoji." Nona Kim, atau Kim Hanbyul menatap sosok Kim Taehyung dari jauh. Terlihat begitu ceria saat berkumpul bersama tiga cucu Kakek Kim yang lain, meski tak dipungkiri jika pria itu juga menunjukkan kesenduannya. "Terimakasih sudah menjaga Taehyung untukku, harabeoji."
"Tentu saja, Nona Kim. Kau tahu aku selalu menepati ucapanku, bukan?"
"Eung. Aku selalu percaya padamu, harabeoji." Hanbyul menghela napasnya, "dan karena aku sudah benar-benar kembali, kuharap harabeoji menepati janji lainnya padaku."
"Kau tahu jika aku tidak akan pernah bisa mengecewakanmu, Nona Kim. Aku sudah mengatur semuanya. Kau tenang saja, nikmati semuanya sesuai apa yang kau inginkan."
KAMU SEDANG MEMBACA
BREAK THE SECRETS (BTS)
Romance[On Hold] Setiap orang memiliki ruang rahasianya sendiri, dan kala ruangan itu terbuka, mampukah kita bertahan untuk tetap saling menjaga meskipun terasakiti? Taehyung, Hanbyul, Jungkook, Yoongi, dan semuanya yang saling berkaitan akan terus menyaki...