NOTE!!!
Sebelum baca ini, aku mau kasih tau dulu kalo nanti ada karakter yang namanya George, jadi dia ini tuh hacker nomor satu di dunia yang bekerja di bawahnya Alexa. Dia yang ngurusin masalah pemrograman perusahaan dan melindungi perusahaan dengan kemampuan IT nya. Mungkin bagi kalian yg baca cerita pertama aku pernah baca ada yang namanya George. Nah disini aku cuman mau ngasih tau itu aja supaya pada nggak bingung hehehe.
By the way, enjoy reading!💕
~
Paris, France
Setelah meeting di LA, Jennie langsung terbang ke Paris untuk menghadiri Fashion Week yang diadakan oleh beberapa brand ternama. Bersama dengan Lisa, keduanya akan menghadiri acara bersama-sama.
Memang tidak dapat dipungkiri bila kepopuleran Pinkies sangat melejit, bahkan hingga ke seluruh dunia. Terutama Lisa yang paling memikat para fans Internasional. Bahkan dalam beberapa hari ke depan, Lisa akan menjadi model pada acara Fashion Week ini.
" You need to do well okay? We believe in you " ucap sang manager pada Lisa yang tengah bersiap untuk menjalani Fashion Show satu jam lagi
" Saya akan melakukan yang terbaik " balas Lisa sambil membungkukkan badannya
" I know you can kill the stage " ucap Jennie ramah membantu Lisa mengurangi ketegangannya
Bagi Lisa, ini adalah kesempatan emas untuk dapat membantu promosi Pinkies menjadi lebih luas. Dengan semakin banyak orang mengenalnya, semakin banyak orang yang tertarik dengan kehidupannya dan akan melihat Pinkies.
Namun ternyata, hanya dia yang berfikir demikian. Anggota yang lain tidak mendukung perginya Lisa untuk menghadiri acara tersebut. Ini semua hanya keuntungannya sendiri, sama sekali tidak menguntungkan mereka. Bahkan, hidup rasanya tidak adil mengenal Lisa hanyalah trainee selama 6 bulan dibandingkan mereka yang bertahun-tahun dan tidak mendapatkan apa yang mereka impikan.
Sempat terjadi sedikit drama sebelum kepergian Lisa ke Paris, namun sang manager tetap harus membawa Lisa pergi meski rasa bersalah terus memenuhi pikirannya.
Masalah ini sampai ke telinga Jennie. Tetapi Jennie tidak mengambil tindakan tegas, hal itu cukup wajar terjadi. Namun bagi Jennie, profesionalitas sangat dibutuhkan dalam bekerja dan hidup dalam dunia entertaiment. Sebaiknya mereka belajar bagaimana membuat diri mereka dapat bertahan di ranah itu.
Acara dimulai dengan sambutan dari pemilik brand dan fashion designer terkenal yang Jennie tidak asing.
Ketika acara baru saja dimulai, Jennie sedikit terkejut ketika kursi kosong di sebelahnya ini ditempati oleh Mrs. Kenneth, alias Alexa yang adalah Mommy Jackson.
Senyum keduanya langsung mengembang seketika mata keduanya bertemu.
" I didn't expect to meet you here again, Jen " sapa Alexa sembari mencium pipi kanan dan pipi kiri Jennie
" Such a pleasure to meet you here " balas Jennie dengan senyuman tulusnya
" Kita harus hangout setelah ini, kau ada waktu? " ajak Alexa
" I have plenty of time " balas Jennie
Keduanya menikmati acara dengan asik. Memiliki kegemaran yang sama dalam bidang Fashion membuat keduanya berada di dunia yang sama.
Alexa sedikit tertegun ketika melihat sosok model yang tak asing baginya. Sosok yang samgat Alexa tidak harapkan muncul lagi dalam hidupnya karena sudah mengacaukan kehidupan putra semata wayangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr.Cold & Mrs.Sunshine
RomanceSequel Mr and Mrs CEO Jackson Algard Kenneth adalah CEO dari KJ GROUP, perusahaan nomor satu di dunia. Wajahnya yang tampan membuat semua wanita terpikat dengan pesona yang dimiliki oleh Jackson. Di usia muda, Jackson sudah bisa memimpin perusahaan...