Flashback
"Taehyung, kamu di mana? Jadi kan hari ini temanin aku belanja?"
"Maaf Sooyoung, aku engga bisa. Aku lupa ada janji sama teman-temanku hari ini."
"Kamu kok gitu, sih?! Kamu kan udah janji sebelumnya mau nganterin aku!"
Terdengar helaan nafas berat dari Taehyung.
"Kamu kenapa kayak gitu?! Udah capek sama aku? iya?!"
"Sooyoung, kamu bisa engga kali ini aja ngerti. Aku udah janji duluan sama teman-temanku!"
"Selalu teman-teman kamu! Sekarang kamu pilih teman-teman kamu atau aku?!"
Taehyung tidak membalas. Dengan kesal ia malah mematikan sambungan telepon tersebut.
Sebenernya Taehyung selama ini udah coba mengerti. Tapi Sooyoung tidak berubah sama sekali. Sooyoung selalu melarangnya berkumpul dengan teman-temannya. Dia bilang tidak ada gunanya.
Taehyung sebenarnya selalu diam saja dengan sikap Sooyoung yang seperti itu. Ia tidak pernah sedikitpun mengatakan pada Sooyoung apa yang selama ini mengganggunya.
Flashback End
🍂🍂🍂
Hubungan Taehyung dan Irene sudah berjalan satu tahun. Taehyung saat ini sedang menunggu Irene di depan kampusnya. Ia sudah menunggu 15 menit di dalam mobilnya. Tak lama kemudian, Irene terlihat keluar gerbang bersama dengan teman sekampusnya.
Taehyung turun dari mobil menghampiri.
"Irene!"
"Eh? Taehyung? Kamu kok di sini?"
"Kamu lupa? Kan semalam aku bilang hari ini aku jemput."
Irene menghela nafasnya, "maaf Taehyung aku lupa. Hari ini aku ada kerja kelompok sama teman-temanku. Aku engga bisa pulang bareng kamu. Besok-besok lagi aja, ya?"
Taehyung termenung sejenak, kemudian menjawab "O-oke."
Setelah itu dia melihat Irene dan temannya pergi meninggalkannya.
🍂🍂🍂
"Hey..", suara dari sambungan telepon itu menyapa.
"Kamu lagi di mana, Irene? Aku nungguin kamu dari satu jam yang lalu."
"Taehyung maaf. Kayaknya acara nonton kita hari ini harus dibatalin, deh."
Taehyung mencoba meredakan amarahnya.
"Kamu kenapa tiba-tiba gitu, sih? Aku kan udah beli tiketnya."
KAMU SEDANG MEMBACA
Breakable Heart [Completed]
FanfictionTentang Sooyooung, yang hatinya sudah hancur berkeping-keping. Start: 7 Oktober 2018 Finish: 6 Maret 2019