Praha kini sedang memasuki musim semi. Seperti hal nya kota-kota di negara lain, Praha juga ikut mengadakan ajang fesyen bergengsi yang dipelopori oleh asosiasi perancang busana di Praha.
Prague Fashion Week. Para staf dari beberapa brand fesyen ternama di Praha kini sedang sibuk menata model-model mereka. Dari penata busana, sampai penata rias tak henti-henti nya bekerja keras di belakang panggung.
Tak terkecuali Park Sooyoung. Perempuan cantik itu sedang membenahi detail pakaian yang sudah melekat di salah satu model dari perusahaan tempatnya bekerja.
Satu persatu para model dari brand fesyen lain sudah berjalan bergantian di catwalk. Sebentar lagi giliran model dari brand fesyen tempat Sooyoung bekerja yang akan memamerkan rancangan-rancangan mereka di atas panggung.
"Ready?" salah satu staf berpakaian serba hitam dengan walkie-talkie di tangannya bertanya. Sooyoung yang sudah selesai membenahi pakaian modelnya pun mendongak, melihat ke sumber suara.
"Yeah, ready." balas perempuan itu. Para model sudah siap-siap berbaris, tinggal menunggu aba-aba saja untuk mereka segera masuk.
"On the count of three, you guys come in, okay?"
"Okay." serentak para model menjawab.
"One...
Two...
Three...
Go!"
Setelah aba-aba itu terucap, satu persatu para model pun melenggang di atas panggung. Memamerkan rancangan-rancangan pakaian yang sudah melekat di tubuh mereka. Tepuk tangan dari para tamu undangan pun menggema di tempat acara.
Sooyoung yang melihat itu di belakang panggung membuang nafas lega. Akhirnya setelah beberapa bulan ini bekerja keras, hari ini semua nya terbayar sudah.
***
Taehyung kini sedang berada di kota Karlovy Vary. Salah satu kota di Republik Ceko yang tidak kalah indah dari kota Praha. Dirinya sedang menjalani salah satu tugas kenegaraan.
Hari ini forum internasional kedutaan akan diadakan di hotel Carlsbad Plaza, Karlovy Vary. Acara ini dihadiri oleh para atase kedutaan dan dihadiri juga oleh Duta Besar Korea Selatan maupun Duta Besar Republik Ceko itu sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Breakable Heart [Completed]
FanfictionTentang Sooyooung, yang hatinya sudah hancur berkeping-keping. Start: 7 Oktober 2018 Finish: 6 Maret 2019