"Den Taehyung? Den Taehyung, kan?"
"Bibi?"
"Oalah den udah lama engga ketemu bibi. Ganteng banget si Den, haduh."
"Bibi sedang apa di sini, bi?"
"Ini, lho, den. Beli keperluan si ibu. Tadi ada beberapa yang kelupaan."
"Ibu, bi? Mama nya Sooyoung? Bibi masih kerja sama keluarga nya Sooyoung?"
"Bibi udah ga kerja sama ibu nya non Sooyoung, Den. Den Taehyung belum tahu?"
"Tahu apa, Bi?"
***
Sooyoung baru saja kembali dari pekerjaan nya. Ia hendak masuk gedung flat apartemen ketika menemukan Taehyung sedang berdiri di depan mobil pria itu, tersenyum padanya, sembari mengangkat kantung plastik menunjukkan sesuatu yang pria itu bawa.
"Hey, kamu kapan balik dari Korea? Kok engga bilang-bilang?"
"Aku baru mendarat langsung ke sini. Kamu baru pulang dari studio?"
Sooyoung mengangguk.
"Aku bawa sesuatu, nih dari Korea."
"Wah, apa itu? Kamu mau masuk dulu? Sekalian istirahat dari penerbangan panjang, mungkin?"
"Boleh, tuh. Kebetulan pegel-pegel ini sekalian mau rebahan", canda lelaki itu.
Sooyoung hanya tertawa mendengarnya, "Yuk."
Ketika mereka memasuki gedung dari gerbang kecil berwarna hitam di depan, pemandangan yang terlihat sekarang manis sekali. Arsitektur nya simple, tapi terlihat nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Breakable Heart [Completed]
FanfictionTentang Sooyooung, yang hatinya sudah hancur berkeping-keping. Start: 7 Oktober 2018 Finish: 6 Maret 2019