Kamu mengambil lahkah kecil kebelakang, namun kaki kananmu menyenggol batu dan membuatmu terjatuh ke tanah. Jantungmu berpacu sangat cepat. Monster itu terus mendekatimu hingga benar-benar berada di wajahmu. Kamu merasakan nafasnya juga suara menyeramkan yang kelur dari monster itu.
Kamu memejamkan matam dengan erat dan kamu tak mau membukanya. Ketakutan telah mengalahkanmu.
Moster itu tertawa. Kamu menerka bahwa dia telah merubah kembali wujudnya. Belum kamu membuka matamu, kamu merasakan sesuatu yang menyentuh bibirmu. Itu benar-benar lembut tapi begitu dingin. 'Dia menciumku?'
Kamu membuka matamu. Kamu lihat wajah Loki berada tepat dihadapanmu tanpa ada jarak. Dia masih menciummu. Kamu merasakan perasaan aneh seperti jantungmu telah diledakkan.
Kamu meletakkan tanganmu di dadanya dan mendorong pria itu dengan sekuat tenaga.
Loki terjatuh kebelakang. Kau lihat wajahnya yang tersenyum kemudian tertawa lepas.
'Pria ini sudah gila!' teriakmu dalam hati kemudian berdiri. Kamu menepah tanah yang menempel kemudian pergi. Saat kamu melihat kebelakang pria itu masih disana memandangimu.
'Senyumnya itu...menjengkelkan!'
🍀🍀🍀
Kamu berhasil keluar dari hutan itu. Kamu bertemu kedua temanmu dan segera berlari kearah mereka.
'Itu Bucky dan Helga'
"Hei! (Y/n) kami mencarimu dari tadi!" Ucap Bucky, ketika melihatmu datang.
"(Y/n) apa terjadi sesuatu di hutan?" Tanya Helga.
"Tidak...aku hanya kebingungan mencari jalan keluar...itu saja"
"Oh baiklah, ayo kita kembali..." kata Helga.
"Pencarian sia-sia!" Bucky menendang-nendang rumput didekatnya, mukanya cemberut "Aku bahkan tak melihat monster itu..apa kau sempat melihatnya (Y/n)?"
"Tidak! aku..tak melihat moster itu..." 'kurasa aku sebaiknya tak menceritakan pria aneh yang kutemui di hutan tadi, siapa namanya?Aah aku lupa tapi kurasa itu dimulai dengan huruf L'